Selasa, 24 Juli 2012

kupu kupu yang malang


Berjelajah di atas kopi menanti langit kembali menjadi putih , berbaring di pesisir fiksi menanti kehidupan ku kembali ke pesisir nyata,terus ku berimajinasi di dalam forum imajinasi,ku pandangi langit yang sangaat hitam menggunakan kacamata hitam..ku seduh kopi itu hinggah hampir setengah habis dan terus ku berfikir kapan aku bisa meraih kebebasan di pesisir nyataku? Kapan aku bisa merasakan keindahan sesungguhnya seperti di forum imajinasiku? Setelah itu aku berkata dalam hati “sebaiknya mungkin aku tidur agar bisa ku bawa kau juga ke forum imajinasi yang sudah ku buat untuk masa depan kita,agar kita bisa bencinta tanpa ada yang mengganggu,pulau fiksi ini hanya milik kita berdua” ku ambil bunga kerinduan itu dan ku taruh di sampingku agar dia bisa menghiasi kesedihanku,kupejamkan mata dan tertidur, Tiba tiba monster merah datang dengan muka setengah jadi,membakar semua yang telah ku bangun dari aku kecil ,membakar semua isi forum imajinasiku! Dia memang penganggu kehidupanku!! Dia yang membuat pesisir fiksi dan nyataku menjadi kacau saat ini ,kapan aku bisa bercinta bersama bintang yang menyinari hidupku itu tanpa ada yang menganggu?kapan aku bisa terbang bebas mengelilinginya?kapan aku bisa hinggap di atas nya selamanya? aku ingin bebas!!!!!!aku ingin terus berjelajah di atas kopi itu tanpa ada monster merah yang dekil mengangguku!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar