Sabtu, 28 Juli 2012

BUNGA


Ku berjalan menelusuri subuh,melihat langit yang sangat hitam ,ku melihat jam di tangan menunjukkkan pukul 5:30.Apa yang kuperbuat?aku pun tak tahu mengapa aku…ah sudalah lupakan saja.Kujalan terus menerus menggunakan kendaraan roda dua yang baru saja saya dapatkan dari malaikat kegelapan itu..Ku mencoba melawan kantuk yang sangat berat itu,ku berhenti di tepian jalan untuk memasang headset dan ku mainkan genre lagu yang bisa menyemangatiku pagi itu,ku melanjutkan perjalanan entah tujuannya kemana.Ku melihat semua orang sibuk untuk mencari bunga,bunga apa yang mereka cari?akupun tak mengerti sepanjang jalan hanya itu yang terlihat,beragam ekspresi yang kulihat,dan kelihatannya seorang pemuda itu sangat bersemangat,ku bertanya dalam hati,kuping yang ada dihatiku pun mendengar dan mulut di hatiku pun berkata “mungkin bunga itu sangat penting dan berarti buat dia” aku pun mengangguk , sungguh ada benak dalam hati ingin menepikan kendaraan ku dan bertanya kenapa dia begitu bersemangat? Tapi aku bukanlah seorang wartawan yang selalu mencari bunga informasi selebriti yang kadang itu tidak penting.*buaaaar* suara petasan itu membuatku..ahhhh sialan!petasan setan!!! Dia hampir membuat ku mengalami kecelakaan!!!!!!dengan sabar terus ku melanjut kan perjalan ku..ada sebuah kedai makanan yang ku lewati,sebaiknya aku berhenti sejenak untuk menghangatkan diri.Sesampai ku di sana semua orang terlihat ramah tersenyum kepadaku ,aku pun balik tersenyum kepada mereka walaupun mereka tidak tahu kalau isi hati ku tidak seterang senyumanku.Ku memesan menu untuk sarapan pagi ku pilih untuk duduk di luar agar kendaraan yang berlalu lalang bisa memberikan sedikit cahaya ke dalam hatiku.ku cxabut headset itu dari telinga ku coba meminum teh yang agak hangat dan memakan roti yang terlihat sedap itu.Setelah semua habis ku raih korek di dalam kantung jaketku dan kunyalakan.Kulanjut kan santairiaku di kedai makanan itu,hingga langit menjadi putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar