Selasa, 24 Juli 2012

HAPPY BIRTHDAY BUNG


HAPPY BIRTHDAY,HAPPY BIRTHDAY…………….TO ME!!!!!!!!!!!


18 agustus 2012 00:00 tepatnya umur gue bertambah satu tahun..bahagia itu sudah pasti ada dalam diri gue..kenapa gue bahagia? Karena pada ulangtahun gue yang ke 16 tahun ini gue masih bisa hidup sehat walafiat dan masih bisa hidup serba ada seperti saat ini..Gue juga bahagia karena gue masih bisa dapat surprise dari saudara sepupu yang sangat care dan sayang sama gue,dari adik perempuan gue yang kadang nge-jengkelin ,dari pacar gue yang super duper gue sayangin..
 SURPRIZE PARTY

Gue juga bahagia karena baru pertama kalinya di ulang tahun gue gue bisa bareng pacar..dan dapat hadiah dari pacar,mungkin di umur yang ke 16 tahun ini tuhan lebih memberikan sedikit keberuntungan buat gue,Amin…

Harapan gue di 16 tahun ini gue cuman mau gue lebih bisa jadi anak yang bermanfaat bagi orang tua ,keluarga,teman dan pacar gue ,gue lebih bisa jaga diri,bisa lebih dewasa,dan bisa lebih sukses kedepannya..gue nga butuh apa apa ,gua hanya butuh perhatian,cinta,dan kesuksesan di lain hari nanti,gue cuman mau buat orang tua gue bilang”intan mama dan papa bangga kepadamu nak” InsyaAllah gue bisa nge lakuin itu semua,dan gue butuh dukungan dari kalian semua agar bisa membuat gue sadar kalo gue bisa ngelakuin apa yang gue mau…
I GOT THIS FROM HELLMY

I GOT THIS FROM HELLMY TOO
HAPPY BIRTHDAY BUNG,DI HARI ULANG TAHUNMU YANG CERAH INI ADA SEGUMPAL AWAN YANG MENGANDUNG MENDUNG.AWAN YANG MENGANDUNG MENDUNG ITU ADALAH BUNGA MASA DEPAN YANG HARUS KAU DAPATKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar