Selasa, 24 Juli 2012

dream,hope,future and life


Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia begitu kata nidji dalam lagunya yang berjudul laskar pelangi,you may say im a dreamer?but im not the only one itu kata john lennon dalam lagunya yang berjudul imagine,keep our dreams alive,and we will survive kata salah satu penulis ternama di Indonesia donny dhirgantoro dalam bukunya yang berjudul 5cm,my life is changing everyday in every possible way,oh my dreams..its never quite as it seems katanya the cranberries dalam lagunya yang berjudul dreams,dan banyak yang bilang “Hidup itu berawal dari mimpi”

Hmm..dreams and hope itu menyangkut life and future jadi mereka ber-empat saling membutuhkan satu sama lain ,pertama kalian harus bermimpi setelah itu kalian berharap mimpi itu menjadi kenyataan ,mimpi kalian pasti tentang hidup kalian di masa depan.orang orang besar seperti Albert Einstein dan kawan kawan,mereka juga pemimpi..mereka juga tidak pernah tau mereka akan menjadi “orang besar” yang sangat berguna bagi “orang besar” laiinya,mereka hanya berharap dan bermimpi untuk hidup mereka di masa depan.

Gue adalah salah satu pemimpi dan pengharap..itu semua gue lakuiin untuk kehidupan gue di masa depan nanti,banyak cita cita yang harus gue capai ,banyak mimpi gue yang gue buat dan gue harap itu bisa jadi kenyataan..jangan takut untuk bermimpi..teruslah bermimpi,ikuti mimpimu dan buatlah mimpi mu itu menjadi kenyataan …salam dua jari peace…\v/ 

jangan pernah kalian mengatakan”dreams and hope is a danger thing”from intan with love 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar