Kamis, 21 Juni 2012

from intan..with love


Malam itu menjadi malam yang panjang bagi gue.Malam itu tepatnya jam 10 lewat sekian , gue lagi nonton di rumah nenek gue ,dan tiba tiba aja bokap dan nyokap gue dateng nyamperin gue dan membawa kantongan plastic kresek..ternyata isi kantongan itu adalah minuman yang ada di laci kamar gue.kaget,takut,dag dig dug,apalah semacamnya pokoknya yang gue rasaiin pada saat itu.bokap narik tangan gue untuk duduk di depannya.belum sampai 2 menit bicara dia uda mulai nampar gue mukul gue aaaaaaaaaah sakit hati gue.setelah itu ada sesi Tanya jawab antara pelaku dan aparat -___- gila disitu muka gue langsung jadi rata kaya alien ,malu gue sama sepupu gue ngeliat gue di pukulin gara gara botol minuman di kamar gue ,dan yang gue nga enaknya sepupu gue masih kecil banget takutnya entar dia ke sugesti buat ngelakuin hal yang sama.Nyokap gue nyuruh gue tes urine.biar bisakebukti kalo gue nga nge konsumsi narkoba ato semacamnya..gue panic dong dan gue langsung nelfon si doi ,gue ceritaiin semua sama dia dan dia ngasi gue saran untuk minum air kelapa ,agar kencing gue bisa normal .Dia rela relain nyari air kelapa sampai jam setengah satu dan bawaiin kerumah nenek gue.Setelah gue minum akhirnya gue tertidur.Besok pagi gue bangun lebih cepat dari biasanya,tapi nyokap nga datang nge jemput gue..dan akhirnya setelah masalah itu gue nyokap dan bokap tidak akur,gue jarang tinggal dirumah dan gue hanya bisa tersenyum walaupun hati gue sakit kalo nge inget kejadian malam itu.

Dari peristiwa di atas gue simpulin kalo sebenarnya gue salah dan gue belum pantas buat nge lakuin hal gituan.Pergaulan gue udah terlalu luas dan itu bisa nge bahayaiin gue ,gue harus berubah ,mulai jaga diri dan berfikir positif dan dewasa , gue harus yakin gue bisa sukses dan buktiin sama nyokap bokap kalo gue bisa nyapai cita cita gue.

GUE MASIH ANAK SEKOLAHAN KELAS 1 SMA YANG PUNYA BANYAK MIMPI J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar