Rabu, 14 Maret 2012

ketika kalian harus memilih yang terbaik di antara yang paling baik

gimana rasanya sih hidup yang bener bener bahagia? gue selalu nganggep hidup gua indah....tapi disisi lain hidup gua ngebuat gua benci hidup!!! gua selalu bilang dan semua org juga tau gua itu periang dan jareng banget sedih...tapi kenyataan nga bakalan bisa di booingin! gua selalu ketawa selalu senyum dan jarang galau itu cuman buat motovasi idup biar ga stress ,nyatanya? gua juga sama..sama kalian yang punya banyak masalah! gua berusaha nutupin biar gua dibilang kuat dan nga cengeng! biar nyokap bokap tau kalo gua anaknya nga manja! dan sekarang gua cape' boong di depan semua org..dan gua harus ngakuin kalo sebenarnya gua cengeng!! gua lemah! sekarang...gua jalanin hidup sendiri..gua ada temen tapi nga mungkin kan temen gua ada di samping gua tiap jam..gua punya keluarga..tapi semua sibuk dengan urusan masing masing..gua punya pacar..tapi dia hanya sibuk bikin gua untuk terus stres!depresi atau apalah semacamnya!


anak seumuran gua emang masih labil..so gua lebih milih pacaran sama orang yg jauh lebih tua 3 tahun dari umur gw..dan kalian semua ngerti lah anak dewasa itu pacaran pasti seriusan beda ama anak 16 tahun dan sekitarnya...tapi niat gua pacaran sih bukan main main ,gua emang butuh pacar yang bisa ngerubah semua sifat jelek gua tapi gua anaknya kan nga suka di bentak dan dominan hidup gua dipenuhi dengan banyak komitmen dan sampai akhirnya......


komitmen yang gua bikin itu menjadi masalah besar...
gua harus milih komitnen gua tapi gua kehilangan dia...atau gua kehilangan komitnen gua yang uda gua jaga banget dari umur gua 13 tahun? BIMBANG! DILEMA! LUAR BIASA! anjritt!gimana kalo kalian berada dalam posisi yang sama ,sama gua? gimana kalo kalian harus milih yang terbaik dari semua yang terbaik? DAMN! disatu sisi gua sayang banget ama dia because he is diffrent! cara dia nyayangin gua itu beda dari semua orang...dia tau cara ngerebut hati gua...........dia adalah orang pertama yang bisa ngubah gua menjadi lebih nge hargain usaha orang ,ngebuat gua lebih bisa jujur,pokoknya he change me 50%! walaupin nga ampe 100% tapi..dia tetep uda berhasil ngebuat gua berubah sedikit menjadi lebih baik! dan gua harus relaiin dia di sentuh sama perempuan lain ? ML sama perrempuan lain? nge sex sama perempuan lain? segampang itu......? OH NO!!!!!!!!!!!!! but..disatu sisi gua nga bisa ngelepasin komitmen gua gitu aja...secara gua ngejaga itu sejak gua mulai beranjak remaja,GW SEDANG DALAM KEADAAN YANG TIDAK SEDANG BAIK BAIK SAJA!EMERGENCY!PANIK!DILEMA!BIMBANG! ahhhhhhhfuckin!!!!


god please help me ,hamba mu sedang dalam kesusahan dan tidak tau harus beruat apa :"""""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar