Rabu, 29 Februari 2012

FUCKIN BEST MEMORIES

Hari itu tepatnya tanggal 25 menuju tanggal 26 di jembatan penyebrangan jalan ratulangi dekat kacak tepatnya jam setengah satu dini hari saya ,pacar , dan 3 teman saya sedang asik bercengkarama tiba tiba teman saya yang tidak bisa di sebutkan namanya itu melempar botol dari atas jembatan , pertamanya sih tenang..sejam kemudian polisi dari arah kiri dan kanan datang dan bilang "kalian ditangkap ,apa apaan kalian melempar botol whiskey itu dari atas sini" "bukan kami pak tadi ada orang yang lewat" polisi bilang lagi "tak ada alasan ikut kami ke kantor" 
jreng jreeeeeng jreeeeeeeeng gua ditangkep meeeen ,gokil nga sih ?????????????? gokil bangeeeet.dan akhirnya pacar gue ngerangkyul dan berusaha buat nutupin muka biar gua nga di liat orang , gila nga? banyangin aja gua naik mobil polisi yang buat para penjahat itu looh! OMG ITU FIRST TIME LOH !!!!! gila di mobil polisi itu gua cuman bisa ketawa , gimana gua nga ketawa soalnya malem itu tuh lucu banget gitu..
dan akhirnya setelah naik gua jalan menuju kantor polisi sekta 1 ,gilaaa gua masuk ruang pelayanan loh , udah itu gua di proses 
polisi:kalian tau hal yang kalian perbuat itu apa ? 
teman saya :iya pak melanggar peraturan!
polisi :kalian tau itu dimana
teman saya :iya pak tau , ditempat umum
polisi:kalian tau itu melanggar,kenapa kalian melakukannya ?
teman saya;iya pak maafkan kami pap
pacar saya : kalo bapak mau tahan kami ,tahan saya saja pak ,jangan tahan dia saya sayang sama dia pak" hellllow kurang kerjaan nga sih? org polisi sudah marah eh dia malah sempet nya bilang kaya gitu ,tapi so sweet sih ;;) hihi
polisi:nga bisa gitu dong kalian semua harus ditangkap
pacar saya: jangan pak kasian pacar saya masih sekolah 
polisi: hukum nga kenal umur! 
percakapan terus berlanjut dan akhirnya gue berinisiatif untuk nelfon temen gua biar bisa bantu ,beberpa menit kemuadian temen gua datang dan bicara sama polisi di dalam ruangan
Tau nga sih guys?????? ah gua nga bisa bilang takutnya ntar jadi masalah lagi haha dan after that gua bisa pulang motor gua selamat dan kita semua bisa keluar dari rumah jahannam itu!!! GOKIL NGA ? PERNAH NGA KALIAN DAPET ORANG PACARAN DITANGKEP BERDUAAN??? NAIK MOBIL POLISI BERDUAAN ? WHAHAHAHHAHAHAHA gua nga bisa bayangin hari itu menjadi the best memories in my life lohhh! hahahah 
pacar gua nga bisa ngajak gua naik mobil mahal ato mewah , dia cuman bisa ngajak gua naik mobil polisi whuahauhauaauahuahahuhua GOKIL! best couple kan gua ya? haahaha 






sekian cerita saya....IF GOKIL YOU CAN KEEP PROMOTE
PEACE!!!!!!! :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar