Senin, 30 Januari 2012

HIDUP ITU INDAH

hay guys lama yah gue baru posting...yah you know lah sekarang sekarang ini gua lagi sibuk sekolah..

betewe...ngomongin soal hidup itu something *eh knp gua ngikutin si syahrini* haha gini loh kalian semua itu harus nyukurin apa yang tuhan kasi kalian dikasi nyawa kalian harus manfaatin itu sebelum tuhan ngambil kembali nyawa itu.Mati jangan dicari dia bakalan datang sendirikok jadi selama kalian hidup kalian harus bisa berfikir bagaimana untuk ngebuat hidup kalian menjadi indah.Banyak cara kok kalian harus lebih bisa belajar menghargai apapun kalokalian bisa menghargai semua akan terasa lebih indah.Hidup itu butuh pendamping ,hidup butuh perjuangan , hidup butuh rasa ingin tahu.Kita semua hidup butuh orang lain bayangin aja deh kalo nga ada temen atau pacar kalian pasti akan bosan dengan hidup kalian dan bakalan bilang "ngapain gua hidup nga ada temen gua kok" naah maka dari itu kalian harus BERSOSIALISI...hidup butuh itu!.Tanpa perjuangan kalian nga bisa hidup, hidup butuh uang mendapatkan uang perlu dengan perjuangan dan usaha kalian nga bisa dapetin uang segampang membalikkan tangan. kalian harus berjuang dan butuh pengorbanan..tapi jaman sekarang sih dapetin uang jadi banyak cara, tapi caranya nga halal..kalo hidup nga bisa seneng di dunia aja looh after you alive you still have live!  aheraaat ingaaat ya ingaat.Hidup juga butuh rasa ingin tahu kalo kalian nga punya itu hidup kalian akan bener bener FLAT! nga ada ekspresi, nga ada hiasan hidup , gelap , suram apalah pokoknya.Kalian harus punya rasa ingin tahu yang tinggi ,rasa ingin tahu menjadi kalian terlihat lebih jenius dan gampang meraih kesuksekan.are u beliave ? if you tell me i answer like  that "if you never try you never know! i belive that!" hmm coba kalian bayangin kalian hidup sendiri ditengah kota yang nga ada orangnnya kalian harus ngelakuin semua sendiri ? right ? so FLAT! FREAK! DARK! dan coba kalian bandingin kalian hidup punya banyak temen , hargain orang , beribadah , punya rasa ingin tahu , hmm pasti hidup kalian akan jauh lebih indah dibanding hidup sendiri tanpa bantuan orang lain....

pilih apa yang kalian suka tapi ingat pilihlah yang benar...jangan sampai kalian menyesal karena penyesalan itu adanya belakangan ,admin it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar