Rabu, 02 November 2011

WE ARE NUMBER ONE

tau nga sih arti SAHABAT yang sebenarnya? apa sahabat sama dengan teman dekat ? sama dengan PACAR? SAMA ? can you learn more the meaning of BEST FRIEND ?!? heeeeeeey sahabat yang sebenarnya itu adalah orang yang ada dalam kondisi apapun! ada di saat kita butuh , ada di saat kita susah , ada di saat kita senang! menjaga semua rahasia kita, bisa ngertiin kekurangan kita , rela duduk berjam jam demi mendengar curhatan kita , mencari sahabat BEDA dengan mencari teman dan KEHILANGAN SAHABAT BEDA DENGAN KEHILANGAN TEMAN ATAU PACAR! 

gue heran dengan lo segampang itu yah ninggalin sahabat cuman gara gara pacar orang kaya ? you wrong! mungkin lo fikir kalo lo putus lo bisa nyari pacar yg lebih tajir dari dia ,tapi lo nga akan bisa cari lagi sahabat yang seperti kita!!!! di pertengahan blog ini gue masih ngangap lo sahabat . sebenarnya gue nga mau capek capek mikir kata dan nulis tentang lo di blog gue , tapi ini wajib dan harus karena sebentar lagi kita nga akan pernah kenal dan mungkin kita akan berkenalan tapi bukan sebagai sahabat lagi..

lo ninggalin sahabat lo cuman karena lo punya temen dan pacar baru yang tajir ? gitu ? setajir tajirnya temen lo yang baru itu apa mereka bisa sama seperti kami yang ngertiin lo walaupun sebenarnya lo itu tolol ? apa bisa mereka seperti kami yang bisa sabar ngehadapin sikap lo yang ke kanak kanakan ? apa bisa ? hmm memang mereka lebih bisa milikin apa yang kita punya bahkan mungkin lebih dari yang kita punya , tapi apa mereka bisa milikin sikap seperti kami ? dan jawabannya TIDAK AKAN BISA ! mereka tidak akan bisa seperti kami!!!! sikap kami ke lo nga bakal bisa di turutin oleh siapapun ,bukannya gue sok ato apa yah tapi ini kenyataan , kita semua itu bukan limitied edition tapi WE ARE NUMBER ONE ! AND NO MORE JUST ONE!

sadar dong ! lo itu bukan siapa siapa ! anak pejabat aja bukan.. tau apa apa aja ngak -______- jangan sok elit laaah kalo misalnya lo nga punya apa apa *ups , emang perlu lo bohong sama mereka kalo lo nga bisa bawa motor ? dan yang sebenarnya lo bukan lagi bisa bahkan sudah lincah mengendarai motor , what the fuckin wrong with you ? lo berubah karena uang ? karena mobil ? ato apa ? kalo sifat lo kaya gini gue nga yakin lo bisa sukses karena halal !

dan sekarang gue cuman pen bilang gue kasian banget sama lo.. dan kalo misalnya lo diputusin dan di jauhin sama temen temen baru lo tolong jangan pernah hubungin kami dan kami tidak akan pusing lagi dengan dirimu.. nah di akhir blog ini lo bukan lagi sahabat gue dan seakan akan gue lupa siapa lo , dan anggap saja kita hanya kenal sebagai teman SMP dan bukan sebagai SAHABAT , NGERTI ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar