Sabtu, 22 Oktober 2011

JIKA AKU MENJADI

Jika aku menjadi..

Hellllllllllow everybody get loves today (?) 

Postingan blog gue kali ini about “JIKA AKU MENJADI” kalian tau nga gue adalah salah satu org di dunia yg mempunya banyak hayalan..
Menghayal itu dosa nga ? nga kan ? terus kenapa nyokap bokap ngelarang gue untuk berhenti berhayal ? hidup tanpa hayalan dan mimpi itu KOSONG guys! Tapi menghayal yg pasti pasti aja jangan kaya gue -____- sedih juga sih gue cuman bisa ngayal hhehehe tapi kan dunia belum berakhir , so gue masii bisa nyapai hayalan dan cita cita gue dong ..

A.JIKA AKU MENJADI PRESIDEN
-tidak diwajibkan untuk bersekolah
-lapangan kerja banyak
-nominal uang bertambah
-pelajaran fisika,kimia,mtk dihapuskan
-sekolah 3 kali 1 minggu
-aturan tidak banyak
-mengutamakan yg muda
-program pemerintahan yg bagus
-wajib bayar pajak
-setiap rumah harus memiliki fotoku
-merah putih JAYA!indonesia MERDEKA!!!!!!!!!!!!
B.JIKA AKU MENJADI GAYUS..
Kan uangnyya gayus banyak tuh, andai aku jadi dia antara lain
-keliling indonesia
-wisata kuliner
-shopping sampe mati
-beli comby,lomo,poloroid,lensa kamera
-ke paris
-modifikasi mobil comby
-mabuk sampe  mati
-bikin party dipulau , ada dj ,band , semua teman teman , makanan ,,nokipan ,drugs and anything
ANDAI SAJA ITU TERJADI.. perasaan gue tuh gimana yah,, sesuatuu banget gitu..
C.ANDAI KU JADI GURU
-murid harus bawa makanan buat saya
-nilai tergantung saya
-tidak akan ada pr dan tugas
-ulangan buka buku
-humoris = 90
-belajar santai..
-dengar lagu saat mengerjakan tugas
-ada waktu tersendiri untuk twitteran
KALO GURU SEMUA KAYA GINI SUMPAH GUE NGA PERNAH BOLOS LAGI DAN BAKALAN SEKOLAH DAN RAJIN BELAJAR! Tapi sayangnya guru semua nga ada yg asikk semuanya nga asik ,payah!!!!

IT JUST MY IMAGINATION ,JUST MY DREAM AND I HOPE SO IT CAN BE TRUE

Maaf jika ada salah kata ,saya hanya manusia biasa yg sering berhayal dan bermimpi dan sering membuat dosa , sekian dan thanks wassalam from intan with love



DON’T STOP DREAMING GUYS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar