Senin, 31 Oktober 2011

i still alive because.......

i want tell you all about what i fell right now , i fell like i want back to 12 years ago , you want know why ? BECAUSE I HATE MY  LIFE RIGHT NOW!!!!!!!!!! tau nga ? kalo misalnya kalian di posisi  gue  sekarang kalian harus ngapain ? dimana kalian sakit dan harus bertahan tanpa support dari orang tua , dan kalian harus terpaksa sekolah di sekolah yg RSBI dan tidak sama dengan otak kalian ? harus pergi sekolah cepat ? dan  tiap hari sedih karena di marahi orang tua ? gimana perasaan kalian ? gimana ? thats way i hate my live ! gue pengen kembali ke masa yang dulu dimana gue belum sakit dan belum sekolah dan gue nga perlu di marahin karena kenakalan yg gue lakuin , KENAPA SEMUA ITU HARUS TERJADI ? gue nga tau kalo hidup gue harus kaya gini , ngerasaiin hal yg seperti ini ? kadang gue berfikir untuk nge akhirin hidup tapi di satu sisi gue juga masih punya banyak tujuan , asal kalian tau yah alasan gue untuk masih tetap hidup itu banyak , gue harus bisa nge buktiin ke orang tua gue kalo gue juga bisa sukses! gue pengen , gue terus berusaha untuk ngebuktiin ke mereka dengan sekolah tapi sama aja bohong kalo gue nga bisa belajar serius , pelajaran nga ada bisa masuk di otak gue mungkin ini faktor karena gue terlalu banyak masalah. tapi gue coba untuk tetap slow hadapin semuanya . tiap gue mikirin semua itu kadang gue stres dan rasanya pengen ngakhirin hidup tapi gue coba untuk tetap tenag dan coba nenangin diri dengan minum dan mabuk , hal itu bisa ngebuat gue tenang dan ngumpul bareng teman ato pacar juga bisa ngilangin stres gue . gue udah tetep berusaha mendem semua ini tapi gue takut ntar gue gila karena masalah gue yg gue pendam ,dan akhirnya terpikir di otak gue ngebuat blog ini dan gue bisa curhat apa aja di blog ini . masalah di baca ato nga itusih urusan lo semua , lo mau anggap gue apa sih juga terserah , tapi yg jelas selama gue nga lakuin hal hal negatif lainnya gue sih fine fine aja .kadang juga gue harus nangis semalam suntuk untuk ungkapin isi hati gue ke laptop ini ! dan tiap malam gue harus berusaha nutup mata biar besok gue tetep bisa kesekolah demi bahagiin nyokap bokap gue . dan kadang juga gue rela nga tidur demi sekolah , tapi itu semua TERPAKSA gue lakuiin karena gue fikir nyokap gue bayar mahal buat gue masuk situ itu buat apa ? pasti itu buat masa depan gue supaya baik . dan kadang juga gue fikir dia bayar mahal tapi sama aja gue nga bisa nyesuain diri di sekolah itu , gue kan tolol nga tau apa apa , gue bukan orang pintar yg bisa ngejar semua nilai di sekolah itu . gue harus bisa mikir gimana caranya gue laluin itu semua , sa,pe saat ini pun gue belum tau gimana caranya . gue cuman berdoa sama tuhan yg di atas agar gue bisa laluin hidup gue sampe gue bisa capai cita cita yg sebenarnya gue impikan.apa kalian sadar kalo selama ini gue sering tertawa tiap hari , gue terlihat bahagia dan senang kalo ketemu kalian , itu bohong!!! hati gue sakit! sedih! gelisah! kecawa! nga tau gue harus ngapain , kalo misalnya gue di kasi 2 permintaan gue akan bilang ambil aku ya allah dan bahagiakan orang orang tersayangku. capek gue hidup kaya gini ,capeek! hanya aja gue hidup karena gue masih punya orang orang terdekat yang tersayang , gue masih punya sahabat gue ,temen temen gue , sodara angkat gue ,sepupu gue yg bisa ngehibur tapi nga mungkin mereka nemenin gue 24 jam non stop! gue hanya sabar dan tetap bertahan hidup sampai gue bisa dapat semua yg gue inginin! gue butuh doa dari kalian semua , doain gue agar gue sukses.dan terimah kasih buat kalian yg sudah menjadi bagian kecil dari hidup gue , intan sayang kalian maafin kalo intan punya salah intan sayang kalian ,terima kasih sudah bisa buat intan bahagia dan tetap bertahan hidup ,big thx darlings :* 

sekian dan terimah kasih salam sayang from intan ::) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar