Jumat, 05 Agustus 2011

i love my mom and dad but ....

guys pengen curhat nih tentang nyokap bokap gue ,lu tau nga semua gue tuh sayaaaaaaaaang bgt ama bonyok gue ngelebihin sayangnya gue ama coki coki hahaha tapi dia kok kelakuannya gitu ama gue , kalo gue pulang malem nga di marahin kalo gue tinggal di rumah di marahin ,hiks.... itu berarti kan gue nga di sayang iyakan? ue jumasa kalo gue ngelakuin hal yg bener gue di bilang salah , nah gue sakit hati dong kalo di gituin ,nah... kalo misalnya gue di maharin gitcyuuuu yah kalo nga ada temen terpaksa deh gue lainya ke halhal yg aneh ,pasti lu semua tau deh itu apa ,gue juga nga bisa sebutin sih disini ntar yg ada guru gue liat wadooh mampus eke ,ahhhaha gue mau bialng satu hal kalo gue sakit hati banget sama org tua gue tapi sejujurnya gue sayang banget kok sama dia ,dan gue cuman mau dia rubah sifatnya pasti kalo udah ribah sifat juga rubah sifat gue kok yg selalu ngambek whoho ,sekian dan terim kasih inilah curahan hati gue tentang bokap ma nyokop gue semoga aja dia bisa berubah ,mohon doa nya yah GUYS .... mwwwwwaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar