Kamis, 02 Juni 2011

LUPDAR

hay guys gue mau cerita nicH tentang temen gue yang punya teman baru tapi lupa temen lama ,cekidooooot ke bawah honey




hey gue tuh benci banget kalo ada temen yang udah punya temen baru tapi dia lupa temen lamanya seperti mereka ini sori gue nga bisa sebutin nama tapi pasti beberpa kalian yang baca ini pasti sudah tau dia siapa,gini yah gue sih nga larang lo mau berteman ama siapa aja tapi masalahnya jangan lupa sama sahabat lu dong! gue juga nga keberatan sih klo lo lupa sama gue itusih hak lo, kalo emang lo lebih pilih temenan sama "BEKAS MUSUH" lo nga pp sih kita fine fine aja lagian temen kita semua juga bukan lo aja kita masih punya banyak temen selain lo! dan lo mesti ingat kt semu nga pernah apa apain lo ,lo sendiri kan yang cari masalah nuduh yang nga nga sama kita semua.tenang aja gue tuh baik tau gue nga bakalan tanya orang semua yg sudah lo tanya ama gue meskipun lo MUNGKIN udah tanya ke orang orang apa yg lo tau tentang gue ! kan gue beda sama lo gue tuh baik,gue tuh nga pengen cari musuh hey kita itu SAHABATan tapi kalo lo masih anggap gue :') terserah lah lo masih mau berteman sama gue ato nga hehe yang lain juga pikirannya sama kok kaya gue !


awas loh terbangnnya jangan terlalu tinggi itu akibatnya lo jadi LUPA DARATAN dan nga bisa mendarat lagi hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar