Senin, 06 Juni 2011

fuckin people

curahan hati gue nih guys !!!!!!!!!!


HEY KAMU YANG CANTIK JELITA ! MAKSUDLO TUH APA NYEBARIN AIB GUE KE ORANG ORANG ? EH LO KIRA LO HEBT BISA NYEBARIN AIB ORANG ? LO FIKIR LO TUH SEGALANYA ? HEH ! NGACA DONG !!!!!!! EH LU TAU KAN ? NAMA GUE RUSAK WOI ! DASAR LAKNAT LU ! GUE SIH BELUM TAU LO TUH SIAPA TAPI DARI NARASUMBER YANG TEDENGAR DI TELINGA GUE ITU LO LAKNAT ! TEMEN MACAM LO YANG TEGA NYEBARIN AIB TEMANNYA SENDIRI ? HAH? LO FIKIR GUE NGA BISA NYEBARIN AIB LO JUGA ? AIB JELEK LO DI GUE ADA WOI ! INGAAAAT!!! TAPI GUE TUH NGA SE JAHAT LO KALI ! GUE MASI FIKIR PERASAAN LO KARENA DULU UDAH JADI TEMEN GUE ! TAPI SEMUA SIH BELUM TERBUKTI KALO YANG NYEBARIN ITU LO ! TAPI KAN YANG TAU SEMUA ITU CUMAN LO ! ARGHHHH FAK LAH KALO ITU EMANG LO ! GUE BENCI KALO ITU EMANG LO !  SATU PESAN GUE JANGAN NYEBARIN AIB ORANG LAIN LAGI YAH SAYANG ! ARGGG LAKNAT LU NJINK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KALO ITU BUKAN LO GUE MINTA MAAF KARENA UDAH NUDUH LO SEMBARANGAN ! DAN SIAPAPUN ORANGNYA GUE CUMAN MAU LO NGAKU SAMA GUE GUE NGA BAKAL MARAH KOK GUE MALAH SENENG KALO LO NGAKU SAMA GUE! FUCKIN PEOPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar