Rabu, 01 Juni 2011

COWO VS CEWE

kalian tau nga kalo berteman sama cowo dibanding cewe itu lebih asik ? pengen tau kenapa cekidooooooooot this entri bepbep ;;)


1.cowo itu lebih bisa MENJAGA kita ketimbang cewe ,kalo sama cewe sih mungkin kita yang harus MENJAGA dia atau saling MENJAGA diri sendiri yagituuudeh lu semua tau kan kalo cewe itu kebanyakan yang lemah , terus kalo kita jalan sama cewe juga bahaya sih soalnya banyak yang godain ,tapi bukan maksud gue untuk nga mau temenan sama cewe gue sahabat gue semua cewe loh ,hehe


2.kalo gue jalan sama cowo kan nga mesti gayanya yang feminim banget beda kalo gue jalan sama cewe pasti gue nga boleh kalah cantik sama mereka kalo sama cowokan sudah pasti gue yang paling cantik hihi ;;)


3.mereka kalo di ajak bicara bercanda ya bercanda kalo di ajak serius ya serius beda sama cewe yang kadang dia ajak bercanda malah nganggap serius kalo di ajak serius malah bercanda ,pusing gue kadang -_-


4.kalo di bedakan cewe ma cowo ya jelas lah cewek tuh lebih banyak bicara ketimbang cowo , gue tuh nga suka banget cewek kalo tingkahnya tuk sok centil apalagi kalo udah sok asik ,pliiiiissssdeeeeh bo' nga mesti kali kaya gitu !!!


5.itu semua alasan kenapa gue nga punya banyak temen cowo dan gue harap nyokap gue bisa lahirin kakak cowo (?) hahaha bissa nga yah ? yang ada juga adek cowo -___________- , tapi punya sahabat cewe itu lebih indah apalagi kalo mereka seperti sahabat sahabat gue hehehe LOVE YOU GUYS :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar