Minggu, 12 Juni 2011

ISABELLA !!!!!!!!!

Dead sexy bandits on the beat (dead sexy bandits on the beat) 4x

* C'mon right now!
Let's go and have some fun
Don't be alone, don't be sad
Hey, it's not too late
C'mon have fun with us babes

Hey you don't be confused
Because now you are loose
Don't talk about the cries
Let's start & put a smile
Let's say together "Isabella, isabella, isabella...Yea-yeah"

Dead sexy bandits on the beat (dead sexy bandits on the beat) 4x

Let's play the music! (Fighting only makes me sick!)
Dance to the music (Stay the night. It's not enough)
Let's dance & move your feet
Dancing into the beat
Let's make it right. Don't to fight
Everything's allright

Let's dance & clap your hands
The party never ends
Forget the telephone
You choose to be alone
Let's go have fun with us
Forget about the past
We always be together. We always be each other

Let's get a band at the time (Pretending you are a star)
Let's get a band at the time (And get you right. Get start)

Dead sexy bandits on the beat (dead sexy bandits on the beat) 4x

*

Let's get a band at the time (Pretending you are a star)
Let's get a band at the time (And get you right. Get start)

Jumat, 10 Juni 2011

DOCMART

 
Kalau saja Dr.Klaus Märtens yang juga seorang veteran militer nggak  mengalami cedera kaki di tahun 1945, mungkin saja kita nggak bisa memakai sepatu boot Doc Martens.  Dari garasi rumahnya di Munich, Jerman, ia mendesain ulang bentuk sepatu boot militer menjadi lebih nyaman dan bisa dipakai sehari-hari. Maklum, untuk kakinya yang cedera, sepatu boot militer yang biasa dia pakai jelas jadi nggak bisa diandalkan.

Tapi Dr.Klaus nggak bekerja sendiri. Awalnya, ia minta bantuan dari keluarga Griggs asal Northampton, Inggris, yang memang sudah terkenal jago membuat sepatu berkualitas. Dari konsep awal Dr.Klaus soal sepatu boot militer tadi, mereka mengembangkan ide dasar menciptakan sepatu yang nyaman tapi juga punya praktikal, tahan banting, dan berdesain klasik!

Tanpa mereka duga sebelumnya, sepatu rancangan mereka yang kemudian dipasarkan ternyata disukai banyak orang. Trend memakai sepatu ini pun terus berkembang layaknya virus yang menyebar. Pada tahun 60 hingga 70-an pemakai Doc Marters semakin beragam alias dari berbagai kalangan. Kelompok mods, glam, punks, ska, nu-metal, grunge, britpop... semua orang suka memakainya.  Hebatnya lagi, trend memakai sepatu ini bertahan hingga puluhan tahun setelahnya!

Dan seperti nggak pernah berhenti berinovasi, kini sepatu Doc Martens tampil lebih eye catching dengan koleksi-koleksi seru seperti sepatu dengan candy color yang cocok dipakai remaja seperti kita. Kamu yang masih penasaran dan pengin baca lebih banyak soal sepatu terkenal ini bisa klik: http://www.drmartens.com/

Kamis, 09 Juni 2011

about photographi

hey guys you know nga ? aku ruh LOVE BANGET tau all about PHOTOGRAPHY dan lo semua tau cita cita gue tuh jadi fotografer terkenal guys ::::( i hope my dreams become true :) hehe eh mau liat hasil foto aku nga ? sorryyah kalo jelek aku hanya manusia biasakok ;;) cekidoooooooot 


















































































aku tuh lebih suka foto yang temanya alam ato human interest gitcyuuuu kayaknya sih maknannya lebih ada hehe pengen deh gue ngelanjutin hobby ini semoga aja sih dapat hasil dan bisa nge-banggain orang tua ,hehe doain yah guys ;;)

Senin, 06 Juni 2011

fuckin people

curahan hati gue nih guys !!!!!!!!!!


HEY KAMU YANG CANTIK JELITA ! MAKSUDLO TUH APA NYEBARIN AIB GUE KE ORANG ORANG ? EH LO KIRA LO HEBT BISA NYEBARIN AIB ORANG ? LO FIKIR LO TUH SEGALANYA ? HEH ! NGACA DONG !!!!!!! EH LU TAU KAN ? NAMA GUE RUSAK WOI ! DASAR LAKNAT LU ! GUE SIH BELUM TAU LO TUH SIAPA TAPI DARI NARASUMBER YANG TEDENGAR DI TELINGA GUE ITU LO LAKNAT ! TEMEN MACAM LO YANG TEGA NYEBARIN AIB TEMANNYA SENDIRI ? HAH? LO FIKIR GUE NGA BISA NYEBARIN AIB LO JUGA ? AIB JELEK LO DI GUE ADA WOI ! INGAAAAT!!! TAPI GUE TUH NGA SE JAHAT LO KALI ! GUE MASI FIKIR PERASAAN LO KARENA DULU UDAH JADI TEMEN GUE ! TAPI SEMUA SIH BELUM TERBUKTI KALO YANG NYEBARIN ITU LO ! TAPI KAN YANG TAU SEMUA ITU CUMAN LO ! ARGHHHH FAK LAH KALO ITU EMANG LO ! GUE BENCI KALO ITU EMANG LO !  SATU PESAN GUE JANGAN NYEBARIN AIB ORANG LAIN LAGI YAH SAYANG ! ARGGG LAKNAT LU NJINK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KALO ITU BUKAN LO GUE MINTA MAAF KARENA UDAH NUDUH LO SEMBARANGAN ! DAN SIAPAPUN ORANGNYA GUE CUMAN MAU LO NGAKU SAMA GUE GUE NGA BAKAL MARAH KOK GUE MALAH SENENG KALO LO NGAKU SAMA GUE! FUCKIN PEOPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 02 Juni 2011

LUPDAR

hay guys gue mau cerita nicH tentang temen gue yang punya teman baru tapi lupa temen lama ,cekidooooot ke bawah honey




hey gue tuh benci banget kalo ada temen yang udah punya temen baru tapi dia lupa temen lamanya seperti mereka ini sori gue nga bisa sebutin nama tapi pasti beberpa kalian yang baca ini pasti sudah tau dia siapa,gini yah gue sih nga larang lo mau berteman ama siapa aja tapi masalahnya jangan lupa sama sahabat lu dong! gue juga nga keberatan sih klo lo lupa sama gue itusih hak lo, kalo emang lo lebih pilih temenan sama "BEKAS MUSUH" lo nga pp sih kita fine fine aja lagian temen kita semua juga bukan lo aja kita masih punya banyak temen selain lo! dan lo mesti ingat kt semu nga pernah apa apain lo ,lo sendiri kan yang cari masalah nuduh yang nga nga sama kita semua.tenang aja gue tuh baik tau gue nga bakalan tanya orang semua yg sudah lo tanya ama gue meskipun lo MUNGKIN udah tanya ke orang orang apa yg lo tau tentang gue ! kan gue beda sama lo gue tuh baik,gue tuh nga pengen cari musuh hey kita itu SAHABATan tapi kalo lo masih anggap gue :') terserah lah lo masih mau berteman sama gue ato nga hehe yang lain juga pikirannya sama kok kaya gue !


awas loh terbangnnya jangan terlalu tinggi itu akibatnya lo jadi LUPA DARATAN dan nga bisa mendarat lagi hahahahaha

Rabu, 01 Juni 2011

COWO VS CEWE

kalian tau nga kalo berteman sama cowo dibanding cewe itu lebih asik ? pengen tau kenapa cekidooooooooot this entri bepbep ;;)


1.cowo itu lebih bisa MENJAGA kita ketimbang cewe ,kalo sama cewe sih mungkin kita yang harus MENJAGA dia atau saling MENJAGA diri sendiri yagituuudeh lu semua tau kan kalo cewe itu kebanyakan yang lemah , terus kalo kita jalan sama cewe juga bahaya sih soalnya banyak yang godain ,tapi bukan maksud gue untuk nga mau temenan sama cewe gue sahabat gue semua cewe loh ,hehe


2.kalo gue jalan sama cowo kan nga mesti gayanya yang feminim banget beda kalo gue jalan sama cewe pasti gue nga boleh kalah cantik sama mereka kalo sama cowokan sudah pasti gue yang paling cantik hihi ;;)


3.mereka kalo di ajak bicara bercanda ya bercanda kalo di ajak serius ya serius beda sama cewe yang kadang dia ajak bercanda malah nganggap serius kalo di ajak serius malah bercanda ,pusing gue kadang -_-


4.kalo di bedakan cewe ma cowo ya jelas lah cewek tuh lebih banyak bicara ketimbang cowo , gue tuh nga suka banget cewek kalo tingkahnya tuk sok centil apalagi kalo udah sok asik ,pliiiiissssdeeeeh bo' nga mesti kali kaya gitu !!!


5.itu semua alasan kenapa gue nga punya banyak temen cowo dan gue harap nyokap gue bisa lahirin kakak cowo (?) hahaha bissa nga yah ? yang ada juga adek cowo -___________- , tapi punya sahabat cewe itu lebih indah apalagi kalo mereka seperti sahabat sahabat gue hehehe LOVE YOU GUYS :*