Senin, 30 Mei 2011

Sobat gue nich haha

hay hay preeeeen ,gue mau kenalin temen temen sebaya gue nich ,cekidooooooot baby

*yang pertamanya namanya BBM (bulan basri musa) best friend gue yang pling solit nyong!!

its her: tinggi normal , cuanteeeks banget sampe sampe yang mau sama dia ngantri sama ke ujung dunia *lebay* , pemarah sih kadang kadang , suka banget nge-dance , orangnya bijak , kalo sayang sama orang sudah nga bisa lepas , hobby nge dance m paling nga suka kalo gue nakal - nakalan , suka bikin gara - gara sama musuhnya , hoby nangis , paling lugu di antara semuanya paling sabar ! tapi dia paling the best buat gue men ! mau kenal dia ? follow twitnya ajjah @bulanBM

*yang kedua namanya PUTRI AYUNINGSIH AHMAD(pute ca'bondeng bondeng) temen kelas dari kelas satu smpe kelas 3 gue nih broo
its her : pendek imut , muka lucu , hoby ketawa , pembalap keponakannya rossi  , kadang nyeselin tapi ngangenin , hoby koleksi mantan , tapi tetap sayang pacar , otaknya make modem mura alias lemot , pintar tapi sedikit ,tapi diathe best juga loooh ! pengen kenal follow @puuute   

mereka berdua itu temen gue yang paling solit bangeeeeeeet dari dulu sampe sekarang nga pernah berubah ,tau nga sih ? beruntung punya sobat sepertimereka !!!!! banyaaak banget kenangan ,foto , dll sama mereka. mau tau lagi mereka IS THE BEST !!!!!!!!!!!!!!!!


nga punya topik jd gue nulis sembaranganhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar