Senin, 30 Mei 2011

saya intan maharani

saya di lahirkan ke dunia itu tanggal 18 juli 1996 diberi nama intan maharani yang artinya "INTAN PERMATA YANG MAHAL" *ciee yang mahal :p* katanya sih saya itu anak yang nakal waktu kecil tapi kayaknya saya baik baik saja , mungin saya termasuk anak yang beuntung karena semua keinginan waktu kecil itu bisa tercapai tapi jadi anak kesayangan orang tua itu hancur semenjak adik kedua saya LAHIR !!!! dan beberapa tahun kemudian adik ketiga saya LAHIR JUGA!!! semenjak mereka berdua lahir hidup ku berubaah menjadi hampa.. kareena jarang banget mama atau papa ngabulin permintaan ku -__________-, sampai akhirnya saya memasuki masa SMP dan saya memilih untuk bersekolah yang jauh dari rumah supaya saya bisa bebas dan punya banyak teman waktupun terus berjalan,diseklah saya memiliki teman yang bisa di bilang "NAKAL SEDIKIT" hahaha dari situ saya mulai mengenal dunia BEBAS *lebay* saya mulai mencoba semuanya mulai dari rokok,obat-obatan,minum danlainlain ,dan semua itu berlanjut sampe sekarang , saya heran kenapa saya bisa begini ? mungkin karena ada dua faktor 1.kurang perhatian orang tua 2.teman sepergaulan yang hasut (?) tapi jangan berfikir macam macam dulu gini gini aku nga MURAHAN looh!! kan kesannya klo berhubungan dengan begituan katanya rata-rata "MURAHAN" pliiisss deeeh jangan sampe aku kaya gitu... ,dan kebiasaan buruk ini sekarang mulai berhenti dengan sendirinya karena aku punya seorang SAHABAT yang selalu mengingatkan sahabatnya menjdi lebih baik.
AKU BANGGA PUNYA SAHABATKU :") LOVEYOU MY BESTFRIEND! THANKS YOU MAKE MY LIFE MORE GOOD !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar