Selasa, 31 Mei 2011

kenalan>PDKT>nembak>pacaran>tidurin>tinggalin

hey guys lu tau nga cowo cowo sekarang tuh pacaran pake rumus PPTT : PDKT-PACARAN-TIDURIN-TINGGALIN fuck banget nga sih ? pengen tau lebih jelas? cekidoooooot kebawah


gini yah gue tuh heran sama cowo cowo jaman sekarang dia sih bilangnya sayang sama setiap cewe nyatanya? dia nyakitin cewe itu juga! cowo tuh nga tau kalo cewe tuh gampang banget ngeluarin air mata! bahkan hampir tiap hari beribu-ribu cewe nangis gara gara disakitin ama cowo! plisssss deh cowo! lu kiralu tuh penting ? jangan sok deh!


gue heran yah sama cowo jaman sekarang yang pacaran pake rumus PPTT -____-


             Dia deketin cewenya dia rayu cewe nya supaya mau nerima cowo itu dia rayu dengan kata kata nya yang bisa membuat cewe nya meleleh dan jatuh cinta banget sama tuh cowo , cowonya tuh mau ngelakuiN apa aja supya cewenya jatuh cinta dan menerimanya sebagai pacar
             Setelah di terima mereka mulai pacaran sampe berbulan bulan mpertama pacaran sih cowonya nga mau sok nyentuh cewe gitu katanya "gue nga mau rusakin lo kan gue sayang sama lo" tai lah itu cuman rayuan gombal si cowo ajah dan akhirnyaa mereka lanjut setelah itu cowo minta bukti cinta ,lo semuuuua tau nga rata rata tuh cowo kalo minta bukti cinta rata-rata MAKINGLOVE (ML) sama tuh cewe ,pisss deeeh minta bukti cinta nga perlu MAKING LOVE kalle' ,dan lo taukan kalo cowonya udah ngeluarin jurus yang ampuh bangeeeeet apalagi kalo udah berudua di kamar atau di rumah ,owowowow buaaaaaar! pecah deh -__-
              Habis kaya gitu cowonya cari alasan deh baut ninggalin tuh cewe dan akhirnya mereka putus dan cowonya nga merasa bersalah gitu,klo misalnya cewenya hamil ? gimana? apa cowo itu mau tanggung jawab ? jawabannya pasti "emang lo cuman tidur ama gue aja, pasti lo udah tidur sama cowo lain selaiin gue" trus cewenya bilang "nga lah ini anak kamu" *gue ambil dari kutipan film hehe* haduuuh gue pusing banget deh kalo udah gini ! nga perlu kali minta bukti cinta itu pake ML! dasar emang cowo kalo udah ngambil virgin yaudah di tinggalin aja! eh lu tuh cowo kalo di perkosa juga nga bakalan hamil ! beda sama cewe yang bisa hamil ! dasar bego yah tuh cowo ! fucklaaah !!!!!!!!!




*gue nulis entri ini karena udah banyak orang orang disekitar gue yang jadi krban cowo bangsat yang macarin karena cuman mau ambil virgin -_____- semoga kalian yang baca ngak dapat cowo kaya begitu m dan begitu juga gue ,amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar