Selasa, 31 Mei 2011

I WANT THAT'S ALL

hay ceman ceman lo semua mau tau nga impian gue dari kecil sampe sekarang ? ccekidoooooot  this entri baby

1.gue tuh pengen jadi "PEMADAM KEBAKARAN" dari kecil tepatnya gue TK cita cita gue emang pengen banget jadi PEMADAM KEBAKARAN" semua orang tuh heran kenapa yah anak seimyuut and kyuuut kaya gue pengen jadi PEMADM KEBAKARAN (?) ya itulaah saya, beda dari pada anak anak yang lain yang rata rata cita citanya pengen jadi dokter atau guru atau apalah , gue tuh orangnya pengen coba hal yang baru dan itulah yang membuat gue pengen jadi PEMADAM KEBAKARAN hihi

2.waktu gue SD cita cita gue meningkat pengen jadi PILOT sodara sodari ,pasti kalian semua heran yah kenapa yah cita cita gue tuh jauh tinggi banget? iya sih gue juga heran kok bisa yah ? waktu gue pengen jadi pilot gue berfikir tuh kalo jadi pilot mungkin gue bisa di nobatin jadi SUPERGIRL yang extrabisa ngelakuin apa aja , gila juga kan ada cewe yang bisa jadi PILOT ?  yang gue tau sih baru satu di dunia tapi ng tau kalo gue salah ,kalo emang cuman satu gue pengen jadi yang kedua biar gue bisa terbang kemanapun yang gue mau HAHAHIHIHUHUHEHEHOHO

3.setelah gue kelas 4 SD nga tau kenapa gue tuh selalu liat gambar menara PARIS pasti lu semua tau lah , dari situlah gue ngenal yang namanya PARIS.lu semua taukan PARIS tuh identik dengan apa ? yaa betul sekali PARIS itu identik dengan kata "ROMANTIS" hahay dari situlah gue pengen banget ke paris nemuin cowo cowo bule yang cakep , tapi sampe sekarang sih belum tercapai tapi gue terus minta doa sama ALLAH SWT supaya gue bisa ke PARIS amiiiin :o)

4.setelah gue tamat SD kan otomatis lanjutnya ke SMP nga mungkin kan gue lanjutnya ke TK haha . nah pas gue SMP sekarang gue jadi AP TU DET gityuuu deh dan lebih sering nge buka internet waktu itu sih lagi jaman jaman gue make FRIENDSTER hihi ,di situ nga sengaja gue buka FRIENDSTERnya orang terus gue tuh liat kamera menurut gue sih bagus banget yah karena gue suka sama barang barang yang kesannya tuh antik nama kamera itu LOMO habis gue liat yah gue search di google dong kan gue penasaran ternyata koleksi kameranya tuh banyak, terus habis itu gambarnya gue kasi liat ke bokap gue tapi lu semua tau nga bokap gue bilang apaan "EH ITU KAMERA APAAN NGA JELAS BANGET SIH KAYA KAMERA ORGIL" yah disitu gue patah hati banget , jadi gue tetap optimis pengen punya koleksi kamera LOMO tapi sampe sekarang sih belum ke sampaian hehe

5.waktu itu gue udah  kelas 2 SMP semester2 yah gitu deh semakin gue bertambah besar gue semakin AP TU DET gila aja kalo gue dibilang GAPTEK ih sori layaaaaaw~ nah disitu gue udah mulai banyak mengenal jejaring sosial seperti FACEBOOK,BLOG,TWITTER,Y!M,etc nah dari situ gue mengenal barang yang satu ini namanya mobil VW COMBI mungkin sebagian dari kalian udah tau mobil itu , dan mungkin pendapat kalian sama dengan bokap gue "MOBIL VW COMBI ITU JELEK!" helllooooo? jangan gilla dong mobil VW COMBI itu keren tau jarang yang punya! gue tuh udah nge bayangin dari dulu kalo gue udah punya gue bakal permak abis abisan tuh mobil biar jadi mobil VW COMBI ter KEREN IN THIS WORLD hoho tapi bokap gue nga mau beliin katanya tuh mobil mobil tua ,emang sih gue tau itu mobil tua tapi kan keren antik antik gimanaaagetooh -______- dan sampe sekarang gue nga bakal nyerah nge bujuk bokap gue biar gue bis punya VW COMBI ituu  :"( hehe

6.nah setelah gue duduk di bangku SMP kelas2 sekarang gue naik kelas dong gue udah kelas 3 SMP hehe nah disitu gue mintaa di beliin kamera SDLR buat jadi hadiah ulang tahun , bokap gue baik dong jadi gue di beliin emang sih dari pertama gue udah punya cita cita jadi FOTOGRAFER tapi gue kurang yakin karena kamera gue cuman digital tapi semenjak gue punya DSLR gue jadi lebih terobsesi banget jadi FOTOGRAFER terkenal yang punya banyak DUIT nah dari situ gue pengen banyak punya koleksi LENSA kamera DSLR kebayang nga sih kalo gue punya semua itu pasti gue udah bisa bikin STUDIO FOTO ,tapi sampe sekarang gue belum di beliin -______- tapi gue yakin gue pasti bisa punya koleksi LENSA kamera DSLR itu, gue YAKIN!!!!!!!!!!!!!!!

nah itu semua keinginan gue dari kecil sampe sekarang yang belum tercapai sapa tau ada yang bisa bantu beliin hehe sebenarnya sih masi banyak tapi ntar lu semua kaget bacanya mending itu aja yah hehe mohon bantuan doa nya supaya semua bisa terwujud , thx beforee guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar