Senin, 30 Mei 2011

ALB STORIES (remembering the past) :*****

(PERKENALAN ANGGOTA)
dulu ALB beranggotakan 10 orang diantaranya =
*bulan basri musa (bulan)
*putri ayuningsih achmad (pute')
*intan maharani mahmuddin (intan)
*nurul dhila annisa (dila)
*arini fatmayana arifin (arini)
*meidilla pertiwi gaspersz (medon)
*mintania maharani hamid (tania)
*fitri febriany basrie (feby)
*nadila utami ramdhani (dela)
*vera (maaf tidak saya tau nama panjangnya)


(THE BACKGROUND OFF ALB) =
kami semua bersekolah di SMPN 05 Makassar , kita berteman sejak awal masuk kelas 1 tetapi kami semua berbeda kelas . dulu , persahabatan kami ini bisa dibilang tanpa nama tapi kami semua sangat di kenal dengan sebutan geng NERO hahaha karena katanya siiiih kami semua sering memberontak (pakarasusu dan patotoai) hahaha padahal itu semua cuma tanggapan mereka . merekanya aja yang iri sama kita (ceeceeeh :p) dan katanya hampir semua anak SMPN 05 Makassar membenci kami karena kelakuan kami yang sangat kelewatan (katanya hahaha) hmm mungkin tidak hanya muridnya tapi guru gurunya termasuk membenci kami hahaha mungkin kenalakan kami tidak terhitung :D



(inilah kenakalan ALB) =

*the fist stories =
hmm mulai dari Saur On The Road (SOTR) angkatan 2009 , saat Saur On The Road ada dari salah satu kakak kelas kami yang sangattttttttt iri sama kami sampai sampai dia mengejek kami :P
kakak kelas : eh kalian, mukamu kaya tikus :P
bulan : apa ? tidak salah ji itu ? kau ji itu yang mukamu kaya aspal rusak :P
kakak kelas : apa ? (sambil mengejek ngejek trus)
saat di jalan mereka semua mengejek kami lagi sambil melemparkan sekaleng minuman
semua anak ALB : apa ? mobil ambulance :P
kakak kelas : apa anjink !!
semua anak ALB : apa juga (sambil membalas lemparan minumannya)

sambil saling melemparkan minuman, balapan, dan saling mengejek satu sama lain, setelah itu semua kendaran di hentikan. dan salah satu alimuni menuju ke kendaraan kami sambil marah marah hahaha terserah deh apa maunya mereka kami tetap cuek :P dan melanjutkan keseruan itu :D hehehe dasar nakal kami semuanya

*the second stories =
setelah kejadian itu semua kakak kelas mulai sinis dan membenci kami haha dan mulai meng-gep kami dengan alasan yang sangat ANEH haha kayanya sih kami semua di fitnah oleh seseorang yang mau sok eksis haha dimana harga diri loh mau eksis lewat kami dengan cara mengfitnah kami ? cuiihh :P sampai - sampai kakak kelas datang secara tiba tiba sambil ngamuk ngamuk (kayak gorilla)
kakak kelas : eh siapa yang katai kita semua SUNDALETION ?
bulan , intan , pute : ... (kacang kacang hahaha)
kakak kelas : ih sok tidak tau lagi ! (sambil ngomel sendiri)
bulan , intan , pute : ... (masih kacang kacang haha)
kakak kelas : weeee kenapa banyak sekali sampah di tempat mu ! makanya , buang sampah di tempat sampah ko baru sapu ki juga ! kotor sekali ! tidak pernah ko bersihkan kah ?
bulan : ih sering ji saya sapu , tapi kau ji itu yang selalu kasih kotor ki tolo ! bersihkan ko sendiri !
kakak kelas : ih masa' saya yang kasih kotor ! kenapa pale bisa kotor kalau bukan kau ?
bulan : ih tanya ma tolo ! kenapa saya nu tanya ? tanya ko semua sampah !
kakak kelas : issssh (diam sejenak dan bertanya) weeey risma apa artinya itu SUNDALETION kah ? siapa yang katai ki semua begitu ?
risma : (sambil sembunyi + ketakutan) anu kak artinya SUNDALETION itu sundala terus yang kataiki begitu , mereka semua
kakak kelas : ooooooh jadi itu mi artinya ? ih wee nyadar ko itue adek kelas ko ! tidak ada hatimu semua kah ? orang tuaku saja tidak pernah kataika begitu nah ! (sambil nangis nangis kayak di sinetron sinetron hahaha)
semua anak ALB : ih ka orang tua mu itu , masa' dia mau kataiko tolo !
kakak kelas : ih we tapi tidak segitunya ji orang nah ! (sambil nangis memberontak mau mukul hahaha)
kakak kelas yang lain : sudah mi weee sudah mi ! (sambil keluar dari kelas kami)
intan : hahahahahaha nangis semuai baru tidak di apa apai (hanya ketawa)

setelah itu tidak lama kami di panggil ke kantor guru . hmm mungkin karena mereka melapor yah ? hahahahaha dasar yang bisanya hanya melapor :p tapi yah sama aja kali mereka yang melapor kita yang di dukung hahahaha kata mereka sih kita nudu yang ngak ngak ke mereka , katanya kami nuduh mereka korupsi uang sumbanganlah , ngatain merekalah , buang sampah di bangku mereka lah , yeeee emang bangku looo aja hahahaha :p mm besoknya gue ngelaporin mereka juga ke kakak kelas yang lebih tua dari mereka . ya udah pas pulang sekolah mereka semua di omelin habis habisan deh sama kakak kelas yang lebih tua dari mereka hahahaha udah itu pas kaka kelasnya pulang semua , ada di salah satu dari mereka yang nyuruh seseorang katanya sih KAKAK KELAS TERGALAK untuk marahin kita balik .
kakak kelas : weeeee de' dasi mu pasang !
bulan : ih sudah mi saya ku pasang dasi ku ! yaaaaa'
kakak kelas : oh (sambil malu malu *ta'kess) kau ! (sambil melihat ke intan)
intan : bah kak (sambil pasang dasi)
kakak kelas : weee kenapa ko pergi melapor di kakak kelas ?
bulan : ih ka menggangu sekali ! orang lagi belajar dia pergi mengamuk mengamuk !
kakak kelas : kan tidak pake melapor ji ! kau juga ji yang salah !
bulan : ih baru mereka semua yang salah paham ! kenapa kah kalau saya mau melapor !
kakak kelas : ... (hanya melihat sinis lalu pergi


*the third stories =
mm besoknya kami semua udah mulai benci banget sama si risma sejak kejadian itu . saking bencinya , kami semua berfikir bagaimana caranya buat kita ngebalas kelakuan dia .
dila : (sambil potong potong penghapus) ih ballisikku liat ki risma , mau di bilang !
intan : bah io talekanna kau eh pergi lagi na tanya apa artinya itu SUNDALETION !
pute : io
bulan : (sambil bicara ke dila) mau ko apai itu penghapus dila ?
dila : ah tidak tau juga , mau jka potong potong
bulan : oh . lempari mi tolo risma ?
semuanya : bah ayo deh tolo !
sambi melempar
risma : ih we kenapa ko semua !
bulan : ih kenapa ko marah ? yang kenna jangan marah yeeeee'
risma : (saking jengkelnya langsung ngambil tempat pensil besi terus mau ngelemparin gue hahaa) saya lempari ine !!!
bulan : iiiih lempari lalo !!! ku lempari ko pake cutter ! appa ! berani ko !!!
risma : ... (diam tidak berkata kata)
intan , pute , dila : hahahaha

hahahaha nah mulai dari sini nih lempar lemparan pengahpus mulai terjadi , tapi si risma ngak ngebalas dia cuma pungutin potongan potongan penghapus yang kita lempar terus ngak tau deh mau di apain hahahaha yang jelas kita semua ngelempar sampai puaaaaaaaas . kita ngelemparinnya sampai berhari hari , bahkan mungkin sampai berminggu minggu ah ngak kehitung deh saking serunya hahaha besoknya , kan gue lagi ulangan nih , wali kelas gue lagi . terus tiba tiba nama gue , intan , pute , dan dila di panggil sama wali kelas gue
wali kelas : bulan , intan , pute , dila , sebentar jangan dulu langsung keluar nah ? menhadap dulu ke ibu sebentar
bulan : ih kenapa bu ?
wali kelas : ah menghadap saja
bulan : oh ia bu

setelah ulangan
bulan , intan , pute , dila : kenapa bu ?
wali kelas : apa ini ? (sambil melihatkan potongan penghapus ahahaha)
bulan : penghapus bu hahaha (sambil ketawa)
wali kelas : hmm kenapa dengan ini penghapus ?
bulan , intan , pute , dila : hmm (diam sambi ketawa ketawa)
wali kelas : mm kenapa ketawa ?
bulan : anu bu , risma ka ia bu bikin jengkel jengkel . masa pergi dia bilang sembarang di kakak kelas kalau kita kata katai kakak kelas ? jadi di lempari mi saja penghapus baru masa' bu mau dia lempari ka pake tempat pensil besi ?
wali kelas : oh ia memang itu risma menjengkelkan ibu juga sering jengkel ji sama risma tapi bukan juga hanya ibu tapi guru guru yang lain juga

huaaaaaaaaa sialan ternyata risma ngumpulin semua potongan penghapus itu buat ngelapor sebagai bukti kalau kita ngelemparin dia ? hahahaha tapi kan ujung ujungnya kita juga yang di dukung yeeee :p hahahahaha makanya jangan suka ngelaporin kita ya malu sendiri nanti jadinya :p

hmm apa lagi ya kenakalan ALB ? huaaaa saking banyaknya , gue udah lupa semuanya . yang gue ingat hanya itu doang tapi kayaknya masih banyak ? hahahaha maaf yaaa sampai situ aja kenakalan yang gue tulis soalnya yang lainnya sudah kelupa daaaah :'( . maaf yaaaa :) oh ia gue mau nyeritain satu persatu tentang anak ALB yang sudah keluar . gue juga mau nyeritain tentang kenapa mereka keluar , gara gara apa , terus siapa yang paling pertama keluar , dll .

(NAMA NAMA ANGGOTA MULAI DARI YANG PERTAMA KELUAR SAMPAI YANG MASIH BERTAHAN)

*MINTANIA MAHARANI HAMID (TANIA)
di waktu kelas 1 , tania ini murid kelas A.5 tapi sekarang tania ini murid kelas B.6 . hmm bagi yang belum kenal si tania ini , silahkan baca ciri cirinya =
- berambut panjang (berombak sedikit)
- tinggi
- berkulit hitam
- giginya agak tonggos (sekarang sudah berbehel hehe)
- poni samping
- kurus
oh ia tania ini juga memiliki sifat sifat yang mungkin memang dari lahir kali yeeee ? hahaha =
- mau tau segalanya
- paling PD
- ke GR an
- cepat marah (tersinggung)
tania ini , menghindar dari kita gara gara vera . hmm katanya , begini ceritanya =
vera : bulan , sini ko dule ? ada mau saya tanya kan ko !
bulan : io
tania : ih saya ia ? ko tidak panggil ka ?
vera : ih jangan mko kau , bulan mo !
tania : ih tidak baeknya !
bulan : tunggu mka di sini , sebentar jka
tania : io pale !
yaaaaaah begitulah ceritanya sampai sampai tania marahan sama vera akhirnya tania menjauh (menghindar) dari kita semua . hmm setau saya hanya karena masalah ini , tapi mungkin ada masalah lain ? entahlah saya juga ngak tau hahaha

*VERA (tidak tau siapa nama panjangnya hahaha maaf)
waktu kelas 1 , vera ini murid kelas A.4 tapi sekarang vera sudah pindah ngak tau pindah kemana hehe oh ya ini ciri cirinya =
- gendut
- putih
- pendek
- rambutnya sebahu (tebal)
- poni samping
hmm dan ini sifat sifatnya =
- baik
- cerewet
- suka berkelahi (cari masalah)
maaf yaa hanya sedikit soalnya hanya itu yang gue tau hihihi oh yaaa maaf yaaa gue ngak bisa nyeritain kenapa si vera ini menghindar soalnya masalahnya private banget hehehe maaf yaaaa :)

*FITRI FEBRIANY BASRIE (FEBY) dan NADILA UTAMI RAMDHANI (DELA)
huaaaaa yang ini nih anggota paling sering keluar masuk (feby) hahaha waktu kelas 1 feby ini murid kelas A.6 tapi sekarang feby ini murid kelas B.9 kalau dela waktu kelas 1 adalah murid kelas A.7 tapi sekarang dela ini murid kelas B.2 dan berikut ciri cirinya =
feby
- tinggi
- berambut pendek (bob , tebal)
- poni lurus
- hitam
- cara jalan ngangkang
- tidak kurus tidak gemuk juga
dela
- tinggi
- berambut pendek
- tidak terlalu putih , tidak terlalu hitam
- poni miring
- tidak kurus tidak gemuk juga
sifat sifat mereka =
feby
- sok tau
- sering carper
- sok cantik
- munafik
- melebih lebihkan masalah
- suka bohong
- tidak mau di kalah
- pengadu domba
- perusak persahabatan
- sok eksis
dela =
- baik
- sering ngekor ke orang lain
alasan feby sama dela menghindar , hmm gara gara feby ini ngak pernah di ajak ngomong dan sering di cuekin sama kita semua , akhirnya ngak lama kemudian semakin hari mereka semakin menjauh , sebenarnya dela ngak menghindar , tapi dela ini terhasut oleh hasutan si feby jadi , dela ikutan menghindar dari kami

*MEIDILLA PERTIWI GASPERSZ (MEDON)
waktu kelas 1 , medon ini murid kelas A.2 tapi sekarang medon ini murid kelas B.9 . ini dia ciri cirinya =
- tidak terlalu tinggi
- tidak terlalu hitam
- poni samping (kadang lurus)
- berambut sebahu , lurus , agak tebal
- kurus
sifat sifat =
- baik
- selalu bicara kotor hahaha
- selalu bikin ketawa
- tidak mau di kalah
huaaaaaa ini nih yang paling lucu alasannya . katanya hanya karena SISIR dan KAOS KAKI hahaha , begini ceritanya =
pute : weeee sisirki bede' bulu kaki ku ?
dila : io sini saya sisirkan (tidak lama dengan secara tidak sadar , dila nyisir kaos kakinya pute)
pute : weeee dila kenapa kaos kaki ku yang ko sisir ? hahaha
dila : hahaha io di' biar mi
medon : ih weeee dila bersihkan itu gang ! sekarang ! (sambil marah marah + membentak)
dila : ih kenapa ko kau ! ka ku bersihkan ji eh tenang mko !
setelah kejadian itulah medon mulai di musuhi hahahahahaha hanya karena SISIR dan KAOS KAKI

nah itulah nama nama anggota yang menghindar dari kami beserta alasannya . setelah mereka menghindar , kami akhirnya tinggal ber5 diantaranya BULAN BASRI MUSA (SAYA SENDIRI) , PUTRI AYUNINGSIH ACHMAD (PUTE) , INTAN MAHARANI MAHMUDIN (INTAN) , NURUL DHILA ANNISA (DILA) , dan ARINI FATMAYANA ARIFIN (ARINI) tapi tidak lama kemudian kami semua mulai membenci dila karena waktu itu dia sering bohong , dll . hmm sejak itu juga , dila sering di singgung singgung sampai akhirnya dila pernah di sidang (ce'ellah haha) setelah di sidang , tidak lama intan dan dila musuhan . wawww gue , pute , ma arini bingung dong harus ngikut ke siapa ? mm akhirnya gue ma arini ngikut ke intan , dan pute ngikut ke dila . kata pute , dia lebih milih dila KARENA KASIAN , setau saya . tapi ngak tau kenapa kami berlima baikan lagi , yaa seperti biasa lagi , ngobrol , ketawa , jalan , dll semua dilakukan bersama (berlima) hmm mungkin karena ALLAH sayang sama kita semua kali ? jadi kita di persatukan kembali ? hahahaha INSYA ALLAH (AMIN) tapi sekarang kami berlima sudah tidak bersama lagi akibat perkelahian antara dila dan arini . gue juga ngak tau mereka bertengkar karena apa ? tapi katanya , mereka bertengkar karena arini ini sering bohong ke kita semua . tapi entahlah siapa yang benar ? nah setelah arini menghindar , tidak lama kemudian dila mulai di cuekin sama intan dan pute . gue juga ngak tau karena apa ? yaaaaah ngak lama dila juga menghindar , jadi sisa kami bertiga BULAN BASRI MUSA (SAYA SENDIRI) , PUTRI AYUNINGSIH ACHMAD , dan INTAN MAHARANI MAHMUDIN hahahahahaha nah itulah yang namanya SAHABAT , dan INSYA ALLAH kami tidak akan pernah terpisahkan (AMIN) hahaha :*****************


nah inilah coretan tentang ALB stories yang dulu , tapi sekarang sudah berubah yaaaa ngak kayak seperti ini lagi , sekarang anggota ALB ada 6 orang yaitu =
*bulan basri musa (bulan)
*putri ayuningsih achmad (pute)
*intan maharani mahmuddin (intan)
*meidilla pertiwi gaspersz (medon)
*faradibah sophan rachmat (fara)
*meiga rini (mega)
dan INSYA ALLAH KAMI TIDAK AKAN TERPISAHKAN (TIDAK SEPERTI YANG DULU DULU LAGI) dan juga SEMOGA TIDAK ADA YANG IRI DENGAN KAMI SAMPAI SAMPAI MENJELEK JELEKKAN KAMI DI DEPAN SEMUA ORANG (MEMFITNAH) , DAN INGIN MERUSAK PERSAHABATAN KAMI (AMIN)

and we will never be separated until whenever it and one for all , all for one :*****
kiss and hug for my ALB and the person :*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar