Selasa, 31 Mei 2011

E.T - katy perry

You're so hypnotizing
Could you be the devil
Could you be an angel

Your touch magnetizing
Feels like I am floating
Leaves my body glowing

They say be afraid
You're not like the others
Futuristic lover
Different DNA
They don't understand you

Your from a whole other world
A different dimension
You open my eyes
And I'm ready to go
Lead me into the light

Kiss me, ki-ki-kiss me
Infect me with your love and
Fill me with your poison

Take me, ta-ta-take me
Wanna be a victim
Ready for abduction

Boy, you're an alien
Your touch are foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

Your so supersonic
Wanna feel your powers
Stun me with your lasers

Your kiss is cosmic
Every move is magic
Your from a whole other world
A different dimension

You open my eyes
And I'm ready to go
Lead me into the light

Kiss me, ki-ki-kiss me
Infect me with your love and
Fill me with your poison

Take me, ta-ta-take me
Wanna be a victim
Ready for abduction

Boy, you're an alien
Your touch are foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

There is this transcendental
On another level
Boy, you're my lucky star

I wanna walk on your wave length
And be there when you vibrate
For you I'll risk it all
All

Kiss me, ki-ki-kiss me
Infect me with your love and
Fill me with your poison

Take me, ta-ta-take me
Wanna be a victim
Ready for abduction

Boy, you're an alien
your touch are foreign
it's supernatural
Extraterrestrial
Extraterrestrial
Extraterrestrial

Boy, you're an alien
Your touch are foreign
It's supernatural
Extraterrestrial




           

kenalan>PDKT>nembak>pacaran>tidurin>tinggalin

hey guys lu tau nga cowo cowo sekarang tuh pacaran pake rumus PPTT : PDKT-PACARAN-TIDURIN-TINGGALIN fuck banget nga sih ? pengen tau lebih jelas? cekidoooooot kebawah


gini yah gue tuh heran sama cowo cowo jaman sekarang dia sih bilangnya sayang sama setiap cewe nyatanya? dia nyakitin cewe itu juga! cowo tuh nga tau kalo cewe tuh gampang banget ngeluarin air mata! bahkan hampir tiap hari beribu-ribu cewe nangis gara gara disakitin ama cowo! plisssss deh cowo! lu kiralu tuh penting ? jangan sok deh!


gue heran yah sama cowo jaman sekarang yang pacaran pake rumus PPTT -____-


             Dia deketin cewenya dia rayu cewe nya supaya mau nerima cowo itu dia rayu dengan kata kata nya yang bisa membuat cewe nya meleleh dan jatuh cinta banget sama tuh cowo , cowonya tuh mau ngelakuiN apa aja supya cewenya jatuh cinta dan menerimanya sebagai pacar
             Setelah di terima mereka mulai pacaran sampe berbulan bulan mpertama pacaran sih cowonya nga mau sok nyentuh cewe gitu katanya "gue nga mau rusakin lo kan gue sayang sama lo" tai lah itu cuman rayuan gombal si cowo ajah dan akhirnyaa mereka lanjut setelah itu cowo minta bukti cinta ,lo semuuuua tau nga rata rata tuh cowo kalo minta bukti cinta rata-rata MAKINGLOVE (ML) sama tuh cewe ,pisss deeeh minta bukti cinta nga perlu MAKING LOVE kalle' ,dan lo taukan kalo cowonya udah ngeluarin jurus yang ampuh bangeeeeet apalagi kalo udah berudua di kamar atau di rumah ,owowowow buaaaaaar! pecah deh -__-
              Habis kaya gitu cowonya cari alasan deh baut ninggalin tuh cewe dan akhirnya mereka putus dan cowonya nga merasa bersalah gitu,klo misalnya cewenya hamil ? gimana? apa cowo itu mau tanggung jawab ? jawabannya pasti "emang lo cuman tidur ama gue aja, pasti lo udah tidur sama cowo lain selaiin gue" trus cewenya bilang "nga lah ini anak kamu" *gue ambil dari kutipan film hehe* haduuuh gue pusing banget deh kalo udah gini ! nga perlu kali minta bukti cinta itu pake ML! dasar emang cowo kalo udah ngambil virgin yaudah di tinggalin aja! eh lu tuh cowo kalo di perkosa juga nga bakalan hamil ! beda sama cewe yang bisa hamil ! dasar bego yah tuh cowo ! fucklaaah !!!!!!!!!




*gue nulis entri ini karena udah banyak orang orang disekitar gue yang jadi krban cowo bangsat yang macarin karena cuman mau ambil virgin -_____- semoga kalian yang baca ngak dapat cowo kaya begitu m dan begitu juga gue ,amiiin :)

I WANT THAT'S ALL

hay ceman ceman lo semua mau tau nga impian gue dari kecil sampe sekarang ? ccekidoooooot  this entri baby

1.gue tuh pengen jadi "PEMADAM KEBAKARAN" dari kecil tepatnya gue TK cita cita gue emang pengen banget jadi PEMADAM KEBAKARAN" semua orang tuh heran kenapa yah anak seimyuut and kyuuut kaya gue pengen jadi PEMADM KEBAKARAN (?) ya itulaah saya, beda dari pada anak anak yang lain yang rata rata cita citanya pengen jadi dokter atau guru atau apalah , gue tuh orangnya pengen coba hal yang baru dan itulah yang membuat gue pengen jadi PEMADAM KEBAKARAN hihi

2.waktu gue SD cita cita gue meningkat pengen jadi PILOT sodara sodari ,pasti kalian semua heran yah kenapa yah cita cita gue tuh jauh tinggi banget? iya sih gue juga heran kok bisa yah ? waktu gue pengen jadi pilot gue berfikir tuh kalo jadi pilot mungkin gue bisa di nobatin jadi SUPERGIRL yang extrabisa ngelakuin apa aja , gila juga kan ada cewe yang bisa jadi PILOT ?  yang gue tau sih baru satu di dunia tapi ng tau kalo gue salah ,kalo emang cuman satu gue pengen jadi yang kedua biar gue bisa terbang kemanapun yang gue mau HAHAHIHIHUHUHEHEHOHO

3.setelah gue kelas 4 SD nga tau kenapa gue tuh selalu liat gambar menara PARIS pasti lu semua tau lah , dari situlah gue ngenal yang namanya PARIS.lu semua taukan PARIS tuh identik dengan apa ? yaa betul sekali PARIS itu identik dengan kata "ROMANTIS" hahay dari situlah gue pengen banget ke paris nemuin cowo cowo bule yang cakep , tapi sampe sekarang sih belum tercapai tapi gue terus minta doa sama ALLAH SWT supaya gue bisa ke PARIS amiiiin :o)

4.setelah gue tamat SD kan otomatis lanjutnya ke SMP nga mungkin kan gue lanjutnya ke TK haha . nah pas gue SMP sekarang gue jadi AP TU DET gityuuu deh dan lebih sering nge buka internet waktu itu sih lagi jaman jaman gue make FRIENDSTER hihi ,di situ nga sengaja gue buka FRIENDSTERnya orang terus gue tuh liat kamera menurut gue sih bagus banget yah karena gue suka sama barang barang yang kesannya tuh antik nama kamera itu LOMO habis gue liat yah gue search di google dong kan gue penasaran ternyata koleksi kameranya tuh banyak, terus habis itu gambarnya gue kasi liat ke bokap gue tapi lu semua tau nga bokap gue bilang apaan "EH ITU KAMERA APAAN NGA JELAS BANGET SIH KAYA KAMERA ORGIL" yah disitu gue patah hati banget , jadi gue tetap optimis pengen punya koleksi kamera LOMO tapi sampe sekarang sih belum ke sampaian hehe

5.waktu itu gue udah  kelas 2 SMP semester2 yah gitu deh semakin gue bertambah besar gue semakin AP TU DET gila aja kalo gue dibilang GAPTEK ih sori layaaaaaw~ nah disitu gue udah mulai banyak mengenal jejaring sosial seperti FACEBOOK,BLOG,TWITTER,Y!M,etc nah dari situ gue mengenal barang yang satu ini namanya mobil VW COMBI mungkin sebagian dari kalian udah tau mobil itu , dan mungkin pendapat kalian sama dengan bokap gue "MOBIL VW COMBI ITU JELEK!" helllooooo? jangan gilla dong mobil VW COMBI itu keren tau jarang yang punya! gue tuh udah nge bayangin dari dulu kalo gue udah punya gue bakal permak abis abisan tuh mobil biar jadi mobil VW COMBI ter KEREN IN THIS WORLD hoho tapi bokap gue nga mau beliin katanya tuh mobil mobil tua ,emang sih gue tau itu mobil tua tapi kan keren antik antik gimanaaagetooh -______- dan sampe sekarang gue nga bakal nyerah nge bujuk bokap gue biar gue bis punya VW COMBI ituu  :"( hehe

6.nah setelah gue duduk di bangku SMP kelas2 sekarang gue naik kelas dong gue udah kelas 3 SMP hehe nah disitu gue mintaa di beliin kamera SDLR buat jadi hadiah ulang tahun , bokap gue baik dong jadi gue di beliin emang sih dari pertama gue udah punya cita cita jadi FOTOGRAFER tapi gue kurang yakin karena kamera gue cuman digital tapi semenjak gue punya DSLR gue jadi lebih terobsesi banget jadi FOTOGRAFER terkenal yang punya banyak DUIT nah dari situ gue pengen banyak punya koleksi LENSA kamera DSLR kebayang nga sih kalo gue punya semua itu pasti gue udah bisa bikin STUDIO FOTO ,tapi sampe sekarang gue belum di beliin -______- tapi gue yakin gue pasti bisa punya koleksi LENSA kamera DSLR itu, gue YAKIN!!!!!!!!!!!!!!!

nah itu semua keinginan gue dari kecil sampe sekarang yang belum tercapai sapa tau ada yang bisa bantu beliin hehe sebenarnya sih masi banyak tapi ntar lu semua kaget bacanya mending itu aja yah hehe mohon bantuan doa nya supaya semua bisa terwujud , thx beforee guys :)

Senin, 30 Mei 2011

Sobat gue nich haha

hay hay preeeeen ,gue mau kenalin temen temen sebaya gue nich ,cekidooooooot baby

*yang pertamanya namanya BBM (bulan basri musa) best friend gue yang pling solit nyong!!

its her: tinggi normal , cuanteeeks banget sampe sampe yang mau sama dia ngantri sama ke ujung dunia *lebay* , pemarah sih kadang kadang , suka banget nge-dance , orangnya bijak , kalo sayang sama orang sudah nga bisa lepas , hobby nge dance m paling nga suka kalo gue nakal - nakalan , suka bikin gara - gara sama musuhnya , hoby nangis , paling lugu di antara semuanya paling sabar ! tapi dia paling the best buat gue men ! mau kenal dia ? follow twitnya ajjah @bulanBM

*yang kedua namanya PUTRI AYUNINGSIH AHMAD(pute ca'bondeng bondeng) temen kelas dari kelas satu smpe kelas 3 gue nih broo
its her : pendek imut , muka lucu , hoby ketawa , pembalap keponakannya rossi  , kadang nyeselin tapi ngangenin , hoby koleksi mantan , tapi tetap sayang pacar , otaknya make modem mura alias lemot , pintar tapi sedikit ,tapi diathe best juga loooh ! pengen kenal follow @puuute   

mereka berdua itu temen gue yang paling solit bangeeeeeeet dari dulu sampe sekarang nga pernah berubah ,tau nga sih ? beruntung punya sobat sepertimereka !!!!! banyaaak banget kenangan ,foto , dll sama mereka. mau tau lagi mereka IS THE BEST !!!!!!!!!!!!!!!!


nga punya topik jd gue nulis sembaranganhehe

saya intan maharani

saya di lahirkan ke dunia itu tanggal 18 juli 1996 diberi nama intan maharani yang artinya "INTAN PERMATA YANG MAHAL" *ciee yang mahal :p* katanya sih saya itu anak yang nakal waktu kecil tapi kayaknya saya baik baik saja , mungin saya termasuk anak yang beuntung karena semua keinginan waktu kecil itu bisa tercapai tapi jadi anak kesayangan orang tua itu hancur semenjak adik kedua saya LAHIR !!!! dan beberapa tahun kemudian adik ketiga saya LAHIR JUGA!!! semenjak mereka berdua lahir hidup ku berubaah menjadi hampa.. kareena jarang banget mama atau papa ngabulin permintaan ku -__________-, sampai akhirnya saya memasuki masa SMP dan saya memilih untuk bersekolah yang jauh dari rumah supaya saya bisa bebas dan punya banyak teman waktupun terus berjalan,diseklah saya memiliki teman yang bisa di bilang "NAKAL SEDIKIT" hahaha dari situ saya mulai mengenal dunia BEBAS *lebay* saya mulai mencoba semuanya mulai dari rokok,obat-obatan,minum danlainlain ,dan semua itu berlanjut sampe sekarang , saya heran kenapa saya bisa begini ? mungkin karena ada dua faktor 1.kurang perhatian orang tua 2.teman sepergaulan yang hasut (?) tapi jangan berfikir macam macam dulu gini gini aku nga MURAHAN looh!! kan kesannya klo berhubungan dengan begituan katanya rata-rata "MURAHAN" pliiisss deeeh jangan sampe aku kaya gitu... ,dan kebiasaan buruk ini sekarang mulai berhenti dengan sendirinya karena aku punya seorang SAHABAT yang selalu mengingatkan sahabatnya menjdi lebih baik.
AKU BANGGA PUNYA SAHABATKU :") LOVEYOU MY BESTFRIEND! THANKS YOU MAKE MY LIFE MORE GOOD !

i putri na i tyo

mereka bertemu pada saat ivent smada yang GS nya closehead dan the sigit ,dari situ putri mulai jatuh cinta dengan lelaki itu entah mengapa bunga bunga cinta itu mulai tumbuh , putri mulai jatuh cinta dengan lelaki itu sampai sampai dia rela menggu lelaki itu sampai 2 bulan lamanya. dan akhirnya dengan bantuan teman temanya mereka jadian pada tanggal 12 maret 2010 seiring waktu berjalan putri sedikit bosan dengan lelakiitu dan dia memiliki seseorang pacara yang berinisial A , tapi si lelaki itu tidak tau kalau putri menduakannya.Banyak cobaan yang terjadi di atra hubungan mereka selama 9 bulan dan akhirnya mereka putus !!!!! disebabbkan oleh adanya orang ketiga.Pada saat itu si putri mulai down , dia ingin si lelaki itu kembali kepadanya dan tanpa disadari mereka kembali berpacaran kembali 25  desember 2010 ,wah wah wah dan pada saat itu mungkin si lelaki itu mulai bosan dengan kelakuan si putri yang semakin menjadi jadi , dan akhirnya si lelaki itu memutuskan untuk pergi dari kehidupan putri untuk selama lamanya.Karena dia mulaijenuh dengan tingkah laku si putr.Disaat mereka sudah berpisah putri merasakan sakit hati yang tidak berkunjung henti.seiring waktu berjalan si lelaki itu mulai benci dengan si putri dan mereka pun tidak saling menyapa ketika mereka bertatap muka.Dan akhirnyaasi putri menemukan pengganti yang baru  entah ka dia mencintai lelaki itu atau tidak.Kisah cinta kedua anak ini sangatlah tragis !!!
THE END


JANGAN MENIRU KISAH CINTA MEREKA BERDUA !
I PUTRI NA I TYO! SALAAAAAMMMM!!!



PENULIS BY:INTAN

ALB STORIES (remembering the past) :*****

(PERKENALAN ANGGOTA)
dulu ALB beranggotakan 10 orang diantaranya =
*bulan basri musa (bulan)
*putri ayuningsih achmad (pute')
*intan maharani mahmuddin (intan)
*nurul dhila annisa (dila)
*arini fatmayana arifin (arini)
*meidilla pertiwi gaspersz (medon)
*mintania maharani hamid (tania)
*fitri febriany basrie (feby)
*nadila utami ramdhani (dela)
*vera (maaf tidak saya tau nama panjangnya)


(THE BACKGROUND OFF ALB) =
kami semua bersekolah di SMPN 05 Makassar , kita berteman sejak awal masuk kelas 1 tetapi kami semua berbeda kelas . dulu , persahabatan kami ini bisa dibilang tanpa nama tapi kami semua sangat di kenal dengan sebutan geng NERO hahaha karena katanya siiiih kami semua sering memberontak (pakarasusu dan patotoai) hahaha padahal itu semua cuma tanggapan mereka . merekanya aja yang iri sama kita (ceeceeeh :p) dan katanya hampir semua anak SMPN 05 Makassar membenci kami karena kelakuan kami yang sangat kelewatan (katanya hahaha) hmm mungkin tidak hanya muridnya tapi guru gurunya termasuk membenci kami hahaha mungkin kenalakan kami tidak terhitung :D



(inilah kenakalan ALB) =

*the fist stories =
hmm mulai dari Saur On The Road (SOTR) angkatan 2009 , saat Saur On The Road ada dari salah satu kakak kelas kami yang sangattttttttt iri sama kami sampai sampai dia mengejek kami :P
kakak kelas : eh kalian, mukamu kaya tikus :P
bulan : apa ? tidak salah ji itu ? kau ji itu yang mukamu kaya aspal rusak :P
kakak kelas : apa ? (sambil mengejek ngejek trus)
saat di jalan mereka semua mengejek kami lagi sambil melemparkan sekaleng minuman
semua anak ALB : apa ? mobil ambulance :P
kakak kelas : apa anjink !!
semua anak ALB : apa juga (sambil membalas lemparan minumannya)

sambil saling melemparkan minuman, balapan, dan saling mengejek satu sama lain, setelah itu semua kendaran di hentikan. dan salah satu alimuni menuju ke kendaraan kami sambil marah marah hahaha terserah deh apa maunya mereka kami tetap cuek :P dan melanjutkan keseruan itu :D hehehe dasar nakal kami semuanya

*the second stories =
setelah kejadian itu semua kakak kelas mulai sinis dan membenci kami haha dan mulai meng-gep kami dengan alasan yang sangat ANEH haha kayanya sih kami semua di fitnah oleh seseorang yang mau sok eksis haha dimana harga diri loh mau eksis lewat kami dengan cara mengfitnah kami ? cuiihh :P sampai - sampai kakak kelas datang secara tiba tiba sambil ngamuk ngamuk (kayak gorilla)
kakak kelas : eh siapa yang katai kita semua SUNDALETION ?
bulan , intan , pute : ... (kacang kacang hahaha)
kakak kelas : ih sok tidak tau lagi ! (sambil ngomel sendiri)
bulan , intan , pute : ... (masih kacang kacang haha)
kakak kelas : weeee kenapa banyak sekali sampah di tempat mu ! makanya , buang sampah di tempat sampah ko baru sapu ki juga ! kotor sekali ! tidak pernah ko bersihkan kah ?
bulan : ih sering ji saya sapu , tapi kau ji itu yang selalu kasih kotor ki tolo ! bersihkan ko sendiri !
kakak kelas : ih masa' saya yang kasih kotor ! kenapa pale bisa kotor kalau bukan kau ?
bulan : ih tanya ma tolo ! kenapa saya nu tanya ? tanya ko semua sampah !
kakak kelas : issssh (diam sejenak dan bertanya) weeey risma apa artinya itu SUNDALETION kah ? siapa yang katai ki semua begitu ?
risma : (sambil sembunyi + ketakutan) anu kak artinya SUNDALETION itu sundala terus yang kataiki begitu , mereka semua
kakak kelas : ooooooh jadi itu mi artinya ? ih wee nyadar ko itue adek kelas ko ! tidak ada hatimu semua kah ? orang tuaku saja tidak pernah kataika begitu nah ! (sambil nangis nangis kayak di sinetron sinetron hahaha)
semua anak ALB : ih ka orang tua mu itu , masa' dia mau kataiko tolo !
kakak kelas : ih we tapi tidak segitunya ji orang nah ! (sambil nangis memberontak mau mukul hahaha)
kakak kelas yang lain : sudah mi weee sudah mi ! (sambil keluar dari kelas kami)
intan : hahahahahaha nangis semuai baru tidak di apa apai (hanya ketawa)

setelah itu tidak lama kami di panggil ke kantor guru . hmm mungkin karena mereka melapor yah ? hahahahaha dasar yang bisanya hanya melapor :p tapi yah sama aja kali mereka yang melapor kita yang di dukung hahahaha kata mereka sih kita nudu yang ngak ngak ke mereka , katanya kami nuduh mereka korupsi uang sumbanganlah , ngatain merekalah , buang sampah di bangku mereka lah , yeeee emang bangku looo aja hahahaha :p mm besoknya gue ngelaporin mereka juga ke kakak kelas yang lebih tua dari mereka . ya udah pas pulang sekolah mereka semua di omelin habis habisan deh sama kakak kelas yang lebih tua dari mereka hahahaha udah itu pas kaka kelasnya pulang semua , ada di salah satu dari mereka yang nyuruh seseorang katanya sih KAKAK KELAS TERGALAK untuk marahin kita balik .
kakak kelas : weeeee de' dasi mu pasang !
bulan : ih sudah mi saya ku pasang dasi ku ! yaaaaa'
kakak kelas : oh (sambil malu malu *ta'kess) kau ! (sambil melihat ke intan)
intan : bah kak (sambil pasang dasi)
kakak kelas : weee kenapa ko pergi melapor di kakak kelas ?
bulan : ih ka menggangu sekali ! orang lagi belajar dia pergi mengamuk mengamuk !
kakak kelas : kan tidak pake melapor ji ! kau juga ji yang salah !
bulan : ih baru mereka semua yang salah paham ! kenapa kah kalau saya mau melapor !
kakak kelas : ... (hanya melihat sinis lalu pergi


*the third stories =
mm besoknya kami semua udah mulai benci banget sama si risma sejak kejadian itu . saking bencinya , kami semua berfikir bagaimana caranya buat kita ngebalas kelakuan dia .
dila : (sambil potong potong penghapus) ih ballisikku liat ki risma , mau di bilang !
intan : bah io talekanna kau eh pergi lagi na tanya apa artinya itu SUNDALETION !
pute : io
bulan : (sambil bicara ke dila) mau ko apai itu penghapus dila ?
dila : ah tidak tau juga , mau jka potong potong
bulan : oh . lempari mi tolo risma ?
semuanya : bah ayo deh tolo !
sambi melempar
risma : ih we kenapa ko semua !
bulan : ih kenapa ko marah ? yang kenna jangan marah yeeeee'
risma : (saking jengkelnya langsung ngambil tempat pensil besi terus mau ngelemparin gue hahaa) saya lempari ine !!!
bulan : iiiih lempari lalo !!! ku lempari ko pake cutter ! appa ! berani ko !!!
risma : ... (diam tidak berkata kata)
intan , pute , dila : hahahaha

hahahaha nah mulai dari sini nih lempar lemparan pengahpus mulai terjadi , tapi si risma ngak ngebalas dia cuma pungutin potongan potongan penghapus yang kita lempar terus ngak tau deh mau di apain hahahaha yang jelas kita semua ngelempar sampai puaaaaaaaas . kita ngelemparinnya sampai berhari hari , bahkan mungkin sampai berminggu minggu ah ngak kehitung deh saking serunya hahaha besoknya , kan gue lagi ulangan nih , wali kelas gue lagi . terus tiba tiba nama gue , intan , pute , dan dila di panggil sama wali kelas gue
wali kelas : bulan , intan , pute , dila , sebentar jangan dulu langsung keluar nah ? menhadap dulu ke ibu sebentar
bulan : ih kenapa bu ?
wali kelas : ah menghadap saja
bulan : oh ia bu

setelah ulangan
bulan , intan , pute , dila : kenapa bu ?
wali kelas : apa ini ? (sambil melihatkan potongan penghapus ahahaha)
bulan : penghapus bu hahaha (sambil ketawa)
wali kelas : hmm kenapa dengan ini penghapus ?
bulan , intan , pute , dila : hmm (diam sambi ketawa ketawa)
wali kelas : mm kenapa ketawa ?
bulan : anu bu , risma ka ia bu bikin jengkel jengkel . masa pergi dia bilang sembarang di kakak kelas kalau kita kata katai kakak kelas ? jadi di lempari mi saja penghapus baru masa' bu mau dia lempari ka pake tempat pensil besi ?
wali kelas : oh ia memang itu risma menjengkelkan ibu juga sering jengkel ji sama risma tapi bukan juga hanya ibu tapi guru guru yang lain juga

huaaaaaaaaa sialan ternyata risma ngumpulin semua potongan penghapus itu buat ngelapor sebagai bukti kalau kita ngelemparin dia ? hahahaha tapi kan ujung ujungnya kita juga yang di dukung yeeee :p hahahahaha makanya jangan suka ngelaporin kita ya malu sendiri nanti jadinya :p

hmm apa lagi ya kenakalan ALB ? huaaaa saking banyaknya , gue udah lupa semuanya . yang gue ingat hanya itu doang tapi kayaknya masih banyak ? hahahaha maaf yaaa sampai situ aja kenakalan yang gue tulis soalnya yang lainnya sudah kelupa daaaah :'( . maaf yaaaa :) oh ia gue mau nyeritain satu persatu tentang anak ALB yang sudah keluar . gue juga mau nyeritain tentang kenapa mereka keluar , gara gara apa , terus siapa yang paling pertama keluar , dll .

(NAMA NAMA ANGGOTA MULAI DARI YANG PERTAMA KELUAR SAMPAI YANG MASIH BERTAHAN)

*MINTANIA MAHARANI HAMID (TANIA)
di waktu kelas 1 , tania ini murid kelas A.5 tapi sekarang tania ini murid kelas B.6 . hmm bagi yang belum kenal si tania ini , silahkan baca ciri cirinya =
- berambut panjang (berombak sedikit)
- tinggi
- berkulit hitam
- giginya agak tonggos (sekarang sudah berbehel hehe)
- poni samping
- kurus
oh ia tania ini juga memiliki sifat sifat yang mungkin memang dari lahir kali yeeee ? hahaha =
- mau tau segalanya
- paling PD
- ke GR an
- cepat marah (tersinggung)
tania ini , menghindar dari kita gara gara vera . hmm katanya , begini ceritanya =
vera : bulan , sini ko dule ? ada mau saya tanya kan ko !
bulan : io
tania : ih saya ia ? ko tidak panggil ka ?
vera : ih jangan mko kau , bulan mo !
tania : ih tidak baeknya !
bulan : tunggu mka di sini , sebentar jka
tania : io pale !
yaaaaaah begitulah ceritanya sampai sampai tania marahan sama vera akhirnya tania menjauh (menghindar) dari kita semua . hmm setau saya hanya karena masalah ini , tapi mungkin ada masalah lain ? entahlah saya juga ngak tau hahaha

*VERA (tidak tau siapa nama panjangnya hahaha maaf)
waktu kelas 1 , vera ini murid kelas A.4 tapi sekarang vera sudah pindah ngak tau pindah kemana hehe oh ya ini ciri cirinya =
- gendut
- putih
- pendek
- rambutnya sebahu (tebal)
- poni samping
hmm dan ini sifat sifatnya =
- baik
- cerewet
- suka berkelahi (cari masalah)
maaf yaa hanya sedikit soalnya hanya itu yang gue tau hihihi oh yaaa maaf yaaa gue ngak bisa nyeritain kenapa si vera ini menghindar soalnya masalahnya private banget hehehe maaf yaaaa :)

*FITRI FEBRIANY BASRIE (FEBY) dan NADILA UTAMI RAMDHANI (DELA)
huaaaaa yang ini nih anggota paling sering keluar masuk (feby) hahaha waktu kelas 1 feby ini murid kelas A.6 tapi sekarang feby ini murid kelas B.9 kalau dela waktu kelas 1 adalah murid kelas A.7 tapi sekarang dela ini murid kelas B.2 dan berikut ciri cirinya =
feby
- tinggi
- berambut pendek (bob , tebal)
- poni lurus
- hitam
- cara jalan ngangkang
- tidak kurus tidak gemuk juga
dela
- tinggi
- berambut pendek
- tidak terlalu putih , tidak terlalu hitam
- poni miring
- tidak kurus tidak gemuk juga
sifat sifat mereka =
feby
- sok tau
- sering carper
- sok cantik
- munafik
- melebih lebihkan masalah
- suka bohong
- tidak mau di kalah
- pengadu domba
- perusak persahabatan
- sok eksis
dela =
- baik
- sering ngekor ke orang lain
alasan feby sama dela menghindar , hmm gara gara feby ini ngak pernah di ajak ngomong dan sering di cuekin sama kita semua , akhirnya ngak lama kemudian semakin hari mereka semakin menjauh , sebenarnya dela ngak menghindar , tapi dela ini terhasut oleh hasutan si feby jadi , dela ikutan menghindar dari kami

*MEIDILLA PERTIWI GASPERSZ (MEDON)
waktu kelas 1 , medon ini murid kelas A.2 tapi sekarang medon ini murid kelas B.9 . ini dia ciri cirinya =
- tidak terlalu tinggi
- tidak terlalu hitam
- poni samping (kadang lurus)
- berambut sebahu , lurus , agak tebal
- kurus
sifat sifat =
- baik
- selalu bicara kotor hahaha
- selalu bikin ketawa
- tidak mau di kalah
huaaaaaa ini nih yang paling lucu alasannya . katanya hanya karena SISIR dan KAOS KAKI hahaha , begini ceritanya =
pute : weeee sisirki bede' bulu kaki ku ?
dila : io sini saya sisirkan (tidak lama dengan secara tidak sadar , dila nyisir kaos kakinya pute)
pute : weeee dila kenapa kaos kaki ku yang ko sisir ? hahaha
dila : hahaha io di' biar mi
medon : ih weeee dila bersihkan itu gang ! sekarang ! (sambil marah marah + membentak)
dila : ih kenapa ko kau ! ka ku bersihkan ji eh tenang mko !
setelah kejadian itulah medon mulai di musuhi hahahahahaha hanya karena SISIR dan KAOS KAKI

nah itulah nama nama anggota yang menghindar dari kami beserta alasannya . setelah mereka menghindar , kami akhirnya tinggal ber5 diantaranya BULAN BASRI MUSA (SAYA SENDIRI) , PUTRI AYUNINGSIH ACHMAD (PUTE) , INTAN MAHARANI MAHMUDIN (INTAN) , NURUL DHILA ANNISA (DILA) , dan ARINI FATMAYANA ARIFIN (ARINI) tapi tidak lama kemudian kami semua mulai membenci dila karena waktu itu dia sering bohong , dll . hmm sejak itu juga , dila sering di singgung singgung sampai akhirnya dila pernah di sidang (ce'ellah haha) setelah di sidang , tidak lama intan dan dila musuhan . wawww gue , pute , ma arini bingung dong harus ngikut ke siapa ? mm akhirnya gue ma arini ngikut ke intan , dan pute ngikut ke dila . kata pute , dia lebih milih dila KARENA KASIAN , setau saya . tapi ngak tau kenapa kami berlima baikan lagi , yaa seperti biasa lagi , ngobrol , ketawa , jalan , dll semua dilakukan bersama (berlima) hmm mungkin karena ALLAH sayang sama kita semua kali ? jadi kita di persatukan kembali ? hahahaha INSYA ALLAH (AMIN) tapi sekarang kami berlima sudah tidak bersama lagi akibat perkelahian antara dila dan arini . gue juga ngak tau mereka bertengkar karena apa ? tapi katanya , mereka bertengkar karena arini ini sering bohong ke kita semua . tapi entahlah siapa yang benar ? nah setelah arini menghindar , tidak lama kemudian dila mulai di cuekin sama intan dan pute . gue juga ngak tau karena apa ? yaaaaah ngak lama dila juga menghindar , jadi sisa kami bertiga BULAN BASRI MUSA (SAYA SENDIRI) , PUTRI AYUNINGSIH ACHMAD , dan INTAN MAHARANI MAHMUDIN hahahahahaha nah itulah yang namanya SAHABAT , dan INSYA ALLAH kami tidak akan pernah terpisahkan (AMIN) hahaha :*****************


nah inilah coretan tentang ALB stories yang dulu , tapi sekarang sudah berubah yaaaa ngak kayak seperti ini lagi , sekarang anggota ALB ada 6 orang yaitu =
*bulan basri musa (bulan)
*putri ayuningsih achmad (pute)
*intan maharani mahmuddin (intan)
*meidilla pertiwi gaspersz (medon)
*faradibah sophan rachmat (fara)
*meiga rini (mega)
dan INSYA ALLAH KAMI TIDAK AKAN TERPISAHKAN (TIDAK SEPERTI YANG DULU DULU LAGI) dan juga SEMOGA TIDAK ADA YANG IRI DENGAN KAMI SAMPAI SAMPAI MENJELEK JELEKKAN KAMI DI DEPAN SEMUA ORANG (MEMFITNAH) , DAN INGIN MERUSAK PERSAHABATAN KAMI (AMIN)

and we will never be separated until whenever it and one for all , all for one :*****
kiss and hug for my ALB and the person :*******

NOW AND FOREVER !!!!

BULAN sahabat terdekat 

nama panjangnya bulan basri musa dia cantik dan banyak cowok yang tertarik dengan dia , tapi dia orangn nya cuek dan pemarah ,tapi kalo sama saya dia baik looo hahah ,semoga persahabatan kita sampe rambut beruban yaaah ,hahahahha kisss :****


GADIS sepupu terdekat

cewek yang satu ini namanya gadis hardianti haeruddin dia termasuk sepupu saya yang gila,tpi dia cantik tidak ada cowok yang menolak dia loh tapi sayangnya dia udah ada suami dan anak ,hehe  tapi dia masih berjiwa muda kok ,hehe kiss hug aja buat kamu sayang :****

PUTHE sahabat kedua terdekat

dia adalah anak yang kecil tapi imut namanya putri ayuningsih ahmad , dia baik , lucu,gemesin malahan ,dia gak bisa tahan kalo pacarnya cuman 1 ,kalo diajak bicara suka gak nyambung ,hehe kiss yaah dari aku sayang :*****

WAYAN sepupu terdekat

wayan indah harris cewe yang satu ini sangaaaaat sangaaaaat cantik , dia bulee looh ,haha dia gak suka sama orang yang centil apa lagi sok kaya , dia suka cari teman yang baik dan kaya beneran gak main main ,tapi berteman sama dia harus ngerti sifatnya dia yang betul betul ,dia suka marah ,gak mau pacaran sampe umurnya 16 tahu, wowww kiss hug for she :***********

MEIGA sahabat

meiga rini seseorang cewe yang cantik tinggi dan baik ini punya sifat yang keras kepala ,dan tetap pada pendiriannya , tapi sayangnya dia suka di sakitin sama cowoo ,hehe kis yah buat kamu :***


MEDI sahabat

meidillah pertiwi g ini adalah sahabat saya yang paling suka membuat orang tertawa terbahak bahak ,di gak bisa marah looh ,dan sayang banget sma pacarnya yang inisial R ,semoga sampe kawin yah syang :****

FARA sahabat

cewe ini namanya faradibha sophan rahmat dia cantik tapi suka marah ,pacarnya banyaaak ,tapi dia susah untuk ngelupain cowo' hehe kiss ya buat kmu :********

RIAN teman

andi ryan arsyad anak yang satu ini eksiss nya berlebihaaan ,tapi dia baik kok , cakeep lagi ,haha kiss yah buat kamu :*****

NEW GENERATION anak tikusss haha

anak anak ini adalah anak yang paling baiiik sedunia mereka the best lah pokoknya kiss ya buat kalian semua :***************

AMPES teman ketawa

teman saya yang satu ini adalah teman yang paling heboh , suka bikin saya ketawaaa ,dia baik juga malahan tapi kadang ngejengkelin,tapi kamu yang terbaik pess :******

ENO teman ketwa

eno ini adalah sahabatnya si ampess dia hobi banget main skate sape sampe rela ke jkt cuman buat ketemu sama pemain skate yang handal ,waduuuh tapi dia the best looh kiss yaah buat eno :*******




THANKYOU FOR YOU ALL GUYS , YOU'VE MADE MY LIFE MEANINGFUL ,YOU ARE THE BEST !:****************

INDONESIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

LIHATLAH NEGERI KITA YANG SUBUR DAN KAYA RAYA , SAWAH LADANG TERHAMPAR LUAS SAMUDERA BIRU , TAPI SEMUA ITU HANYALAH TINGGAL CERITA KARENA SEMUA ITU TELAH RATA OLEH ORANG ORANG YANG JAHAT ITU !!! LIHATLAH DI LUAR SANA KEMISKINAN MERAJA LELA ,PENGANGGURAN MERAMBAT LUAS ,PADAGANG KAKI LIMA TERGUSUR TERANIYAYA , BOCAH BOCAH KECIL MERINTIH MELANGSUNGKAN MIMPI DI JALANAN, APAKAH PEMERINTAH TIDAK MEMBERI TEMPAT YANG LAYAK UNTUK MEREKA SEMUA ????  MEREKA BUTUH SEKOLAH,MEREKA BUTUH PENDIDIKAN ! KATANYA PENDIDIKAN HAK HAK SEMUA ORANG YANG DI LINDUNGI DAN DI JAMIN OLEH UUD ,MANA BUKTINYA ? BUKTINYA HANYALAH SAMPAH BELAKA!!!!!!!!!!!! PENDIDIKAN HANYALAH AJANG BISNIS ! PENDIDIKAN BUKANLAH PERUSAHAAN YANG ORIENTASINYA UANG ,PENDIDIKAN BUKANLAH FORMALITAS YANG PENUH KEKOSONGAN ! PENDIDIKAN ITU SEKOLAH BELAJAR MENUNTUT ILMU !!!!!!DAN PARA BURUH TANI YANG SUSAH ! MEREKA TERUS MELAKUKAN AKSI DEMOKRASI ,BAGIKU ITU SATU LANGKAH YANG PATI KARENA MEREKA TIDAK MENDAPATKAN APA YANG MEREKA INGINKAN ! MEREKA INGIN BEBAS DARI ORANG JAHAT ITU !!! TIDAK ADA LAGI TEMPAT UNTUK SEMBUNYI DERITA SELALU MENGAWASI /MENGANGKANGI KEHIDUPAN INI BAGAIKAN SAKIT YANG TAK KUNJUNG TEROBATI, HARI KEHARI SEMAKIN GAWAT YANG KUAT JADI RAYAP DAN YANG TIDAK KUAT JADI SANTAPAN RAYAP ! MANA JANJI JANJI YANG ADA DI BALIHO ITU ? MANA ? KAMI PERLU BUKTI ! BUKAN JANJI ! KAMI INGIN SEMBAKO MURAH , KAMI INGIN BBM MURAH ,KAMI INGIN SEKOLAH GRATI KAMI INGIN KESEHATAN UNTUK PUTRA BANGSA,INILAH NEGERI KITA YANG PENUH DENGAN DERITA ! SAMPAI KAPAN INI TERJADI ?MARI KITA RAPATKAN BARISAN TUK MELAWAN PENINDASAN !! INDONESIA ADALAH NEGERI PERKARA !!!!!!!!!

KENALI DIRIMU WAHAI WANITA

 wanita, salah satu perhiasan dunia yang paling indah adalah wanita shalihah.  :D


kenapa ku tulis “kenali dirimu wahai wanita” padahal ku sendiri juga wanita, karena walaupun ku wanita tapi pengetahuan tentang wanita masih sangat sedikit. Entah kenapa hari ini tab-tab di browser ku titlenya berbeda dari biasanya. apa yang ku baca berbeda, tulisan yang sering ku acuhkan, “nanti ah”… itu yang selalu ku ucapkan tiap kali ku menemukan tulisan-tulisan tentang wanita.

beberapa hari yang lalu, sepupuku datang padaku, dia seumuran denganku tapi dia sudah bersuami dan baru saja dikaruniai seorang putra yang imut. dia bertanya padaku tentang masalah wanita, mulai dari masalah KB, masalah ibu menyusui, bahkan masalah penyakit pada bagian kewanitaan. satu per satu dia menceritakan keluhannya, kata terakhir yang dia katakan… “piye sit?” (“gimana sit?”) dan aku hanya bisa menjawab dengan menggelengkan kepala saja. akhirnya, karena buku tak ada, ku pun mulai searching di internet mencari-cari jawabannya, tapi tetap saja tak kutemukan. mulai saat itu, muncul dikepalaku, apa yang ku tahu masalah wanita??

dan hari ini, ku mulai mencari tahu, membaca tulisan-tulisan tentang masalah wanita. wanita paling rentan terkena penyakit, apalagi penyakit pada bagian-bagian kewanitaan, penyakit yang bahkan dapat mengancam nyawanya. mulai dari kanker serviks atau kanker pada leher rahim (jujur penyakit ini baru ku ketahui akhir- akhir ini) , kanker payudara, kanker rahim dan penyakit-penyakit yang aku belum tahu. itu semua diawali dengan gejala-gejala dan biasanya sering ku sepelekan, ”ah itu mah biasa”. lama-lama dibiarkan bisa berakibat fatal.

yah… karena sejak duduk di bangku sekolah menengah, sekelilingku kebanyakan pria, pendidikan tentang wanita sudah tak mungkin ku dapatkan di sekolah. (bayangkan ada seminar tentang wanita di STM??? duh… heboh..) dirumah??? hari- hariku saja kebanyakan dikos, yang mayoritas penghuninya ya cewek-cewek satu sekolah denganku dan sangat jarang membicarakan masalah ginian.

itu masalah penyakit, masalah perawatan bagi wanita saja aku tak mengerti. tahu cara gunain lulur dan pegang lulur saja setelah masuk ke kosku yang sekarang, dan yang bikin malu, waktu ku bertanya pada temen kos “kamu lagi ngapain mbak?” eehh…bukannya dijawab diriku malah diketawain, dikira ku bercanda padahal nanya beneran. itu baru lulur, belum tentang facial lah… many pady lah…(apaaaa itu), masuk salon saja ku belum pernah. nah lo…

dan juga, tak ada salahnya mulai dari sekarang kita pelajari tentang penyakit itu, walau hanya penyakit-penyakit yang sering kita bilang ah…biasa, seperti keputihan, maag, anemia, nyeri haid, pramenstruasi sindrom, dan kawan-kawannya. juga tak ada salahnya juga kita pelajari tentang ibu hamil, ibu menyusui, KB,ya…walaupun belum saatnya tapi tak ada salahnya di pelajari, kali aja ketemu masalah sepertiku tiba-tiba di curhati saudara atau teman.

bagi saudara-saudaraku (wanita) jangan tirukan diriku, kenali penyakit-penyakit yang sering menyerang wanita, penyebabnya, keluhan-keluhannya, cara mencegahnya, bahkan untuk mengobatinya.

semoga tulisan ini bisa membantu menyadarkan saudara-saudaraku (wanita).